Beranda Updates Meningkatkan Skill Jurnalis Lewat Porsche Media Driving Academy 2017

Meningkatkan Skill Jurnalis Lewat Porsche Media Driving Academy 2017

SEPANG, 4 Juli 2017Porsche Asia Pacific kembali menggelar Porsche Media Driving Academy 2017 di Sepang International Circuit, Kuala Lumpur, Malaysia. Acara yang tahun ini sudah memasuki edisi ketiga tersebut berlangsung 4-6 Juli 2017.

Sesuai namanya, Media Driving Academy ini akan memberikan kesempatan bagi jurnalis Asia Pasific – termasuk Carvaganza — merasakan performa mobil-mobil milik Porsche. Disebutkan dua di antara mobil yang akan dijajal di sirkuit kebanggan Malaysia itu adalah the new Panamera Turbo dan Panamera 4S.

Ada juga 911 Carrera S, 911 Carrera 4S, 718 Boxter S, dan Macan GTS. Nah, menariknya, mobil berperforma tinggi yaitu Porsche Cayman GT4 Clubsport yang memiliki tenaga 385 hp (283 kW) juga akan tersedia untuk dijajal jurnalis untuk kali pertama.

Porsche MDA pertama kali dilangsungkan pada 2015 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand. Avent ini akan mendemonstrasikan dan memberikan kesempatan padda jurnalis merasakan kemampuan maksimum dari mobil-mobil milik Porsche dengan berbagai pelatihan mengemudi di bawah instruktur berpengalman dari Porsche.

Jurnalis dari 10 negara Asia Pasific akan berpartisipasi dalam tiga kategori – Individual, Profesisonal, dan Elite. Selain aktivitas di lintasan, para peserta juga akan diberikan experience theory workshop, motorsports conditioning session, driving physics worshop, dan tanya jawab dengan instruktur Porsche.

Salah satu nama yang akan menjadi instruktur di event ini adalah Earl Bamber. Pembalap asal Selandia Baru itu mencatat kemenangan bersama Porsche 919 Hybrid dalam lomba balap ketahanan 24 Hours of Le Mans tahun ini.

“Setelah menjalani 24 Hours of Le Mans dan kini ikut Media Driving Academy di Sepang, saya tak sabar ingin berbagi pengalaman saya dengan para jurnalis,” katanya. “Saya akan mengajak driving hot laps dengan Cayman GT4 Clubsport dan mobil balap lain yang menjadi DNA Porsche dan tak ketinggakan the new Panamera.”

Porsche tak hanya menggelar event ini untuk media. Konsumen yang tertarik merasakan pengalaman mengendarai Porsche di sirkuit bisa mendaftar Porsche Driving Experience di Sepang. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di: http://www.porsche.com/driving-experience-asia-pacific.

RAJU FEBRIAN (SEPANG)

Last Update

Lima Pereli Tanah Air Tampil di Kejuaraan Reli Asia-Pasifik

JAKARTA, 20 Juli 2018 – Lima pereli Indonesia dijadwalkan tampil di Asia-Pacific Rally Championship (APRC) 2018 bertajuk International Rally of Johor yang akan berlangsung di...

Transmisi ‘Error’, Setengah Juta Lebih Mobil Ford Kena Recall

MICHIGAN, 20 Juli 2018 – Langkah recall kembali harus dilakukan oleh Ford pada kendaraan yang telah dipasarkannya, kali ini melibatkan...

Kejurnas Drift Putaran Ke-2 Resmi Digelar

PONDOK CABE, 20 Juli 2018 -- Kejuaraan Nasional Drift akhirnya resmi digelar hari ini, Jumat, 20 Juli 2018. Putaran kedua...

Mobil Hybrid Kuasai Penjualan Toyota di Eropa

BRUSSELS, 20 Juli 2018 – Tren kendaraan ramah lingkungan yang berkembang pesat di benua Eropa membawa pengaruh positif kepada Toyota,...

Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes Sampai 2020

BRACKLEY, 19 Juli 2018 – Sebelum musim balap Formula 1 2018 memasuki masa libur musim panas, Lewis Hamilton memastikan masa...