Beranda Updates Mekanik Suzuki asal Indonesia Jadi yang Terbaik se-Asia

Mekanik Suzuki asal Indonesia Jadi yang Terbaik se-Asia

JAKARTA, 10 September 2018 – Mekanik Suzuki asal Indonesia, Muhamad Bayu Andra bersama perwakilan dari PT SIS Josep Agus Antony, berhasil menjadi yang terbaik pada ajang 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia yang dilangsungkan di Thai Suzuki Motor Co., LTD., Thailand, 5 September 2018 lalu.

Keberhasilkan Muhamad Bayu Andra dari dealer PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Sunter ini menurut PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan bahwa kemampuan mekanik Suzuki di Indonesia tidak perlu diragukan dan berkualitas dunia.

Kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta motivasi para mekanik untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen setia Suzuki.

Prestasi ini turut memberi kebanggaan bagi Suzuki Indonesia, memacu kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia dengan menghadirkan mekanik-mekanik dengan keterampilan andal dan terpercaya,” kata Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia diikuti oleh 28 peserta dari 11 negara di Asia dan  terbagi dalam dua kategori, yaitu Kategori A untuk motor di atas 650 cc dan Kategori B untuk motor di bawah 150 cc. Pada kompetisi ini, perwakilan Indonesia berpartisipasi dalam Kategori B dan berkompetisi dengan 8 peserta dari 8 negara.

Kemampuan peserta diuji melalui tes tertulis terkait pengetahuan peserta tentang servis dan dilanjutkan dengan On-Parts Examination, dimana dalam bagian ini peserta harus mengecek bagian-bagian parts dengan alat pengukuran. Selanjutkan peserta dihadapkan dengan On-Vehicle Examination, dimana pemahaman peserta akan trouble diagnosis, inspection dan adjustment turut menjadi poin penilaian.

“Hal ini juga membuktikan kepada konsumen tidak perlu khawatir untuk mempercayakan perawatan berkala pada bengkel resmi Suzuki karena mekanik andalan kami sudah teruji dan siap memberikan layanan terbaik untuk anda,” tutup Riecky.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...