Beranda Updates McLaren Special Operations Siapkan Dua Edisi Khusus 720S

McLaren Special Operations Siapkan Dua Edisi Khusus 720S

LONDON, 23 Agustus 2018 – McLaren melansir dua edisi khusus hasil kreasi divisi khusus McLaren Special Operations (MSO). Keduanya adalah McLaren 720S Pacific dan McLaren 720S Track. Model yang menggunakan basis McLaren 720S Velocity ini akan ditampilkan di Inggris pada akhir bulan ini di acara ‘Salon Privé’ dan the Blenheim Palace Classic & Supercar.

McLaren 720S Track dibalut dengan warna Anniversary White yang terinspirasi dari McLaren Formula 1. Sedangkan tema Pacific menggambarkan kemewahan sisi teknis 720S yang sangat mengagumkan dengan warna Carulean Blue.

“McLaren 720S merupakan mobil yang luar biasa dalam semua aspek versi standarnya, tetapi selalu ada cara untuk membuatnya menjadi lebih istimewa dengan tambahan kreatifitas seperti yang ditawarkan oleh McLaren Special Operations,” ujar Ansar Ali, Managing Director McLaren Special Operations.

Tema 720S Track dan Pacific menampilkan warna dan trim yang unik. Tema 720S Track yang pertama dibuat oleh McLaren Manchester dan dibalut dengan warna Anniversary White – cat eksterior MSO Bespoke yang terinsipirasi dari sang juara McLaren Formula 1 di tahun 80-an.

Eksterior dicat secara manual dan terperinci ke kap mesin, pintu, panel belakang dan airbrake dalam Carbon Black dan warna McLaren Formula 1 pada tahun 2017, Tarroco Orange. Corak mobil juga diwarnai dengan warna oranye yang sama pada sisi luar velg dari roda berwarna hitam mengkilap dan representasi Speedy Kiwi pada mirror casing meningkatkan keindahan eksterior mobil.

Seluruh komponen eksterior dan interior serat karbon dibalut dengan satin, menghemat bobot sekaligus mempertegas nuansa sport yang otentik. Kabin menggunakan bahan Jet Black Alcantara® dengan jahitan berwarna McLaren Orange yang kontras. Harness bar titanium memiliki bobot 50% lebih ringan dari versi baja telah terpasang dan dapat dipasang dengan six-point harness untuk penggunaan di track.

Sedangkan 720S Pacific oleh MSO dibuat oleh McLaren Glasgow dan terinspirasi dari samudra. Dibalut dengan warna Cerulean Blue, seperti warna McLaren Formula 1 pada saat ini, dengan pintu berwarna lebih gelap, Estoril Blue.

Kualitas cat meningkat berkat kemampuan MSO yang sudah terbukti, seperti pewarnaan komponen serat karbon dan warna Cobalt Blue yang digunakan pada atap, front splitter, air intakes, mirror casings, rear diffuser, rear deck dan rear bumper serta engine cover.

Interior dari tema 720S Pacific memiliki kursi standar dengan sisipan warna biru dan jahitan dengan warna kontras. Sentuhan akhir adalah warna biru pada bagian tengah setir.

Personalisasi kedua mobil ini dilengkapi dengan plakat MSO pada kabin, melambangkan status dari mobil yang pesanan khusus dari McLaren Special Operations.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...

New Toyota Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Harga Tidak Naik!

JAKARTA, 15 Januari 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Veloz...