Beranda Updates McLaren Donasikan Lelang 570S Spider Bespoke untuk Yayasan AIDS Elton John

McLaren Donasikan Lelang 570S Spider Bespoke untuk Yayasan AIDS Elton John

Dalam acara Argento Ball 2018 McLaren ini berhasil dilelang 725,000 pound sterling atau sekitar Rp 13,82 miliar.

BERKSHIRE, 8 Juli 2018 — McLaren Automotive menyumbangkan McLaren 570S Spider bespoke untuk yayasan AIDS Elton John (EJAF) dalam sebuah dilelang di Argento Ball pada Rabu, 27 Juni 2018. Hasil lelang senilai 725,000 pound sterling atau sekitar Rp 13,81 miliar seluruhnya disumbangkan untuk yayasan.

Malam penggalangan dana ini digelar di kediaman Elton John di Woodside, Berkshire UK. Acara dipandu Graham Norton dan dihibur penampilan spesial dari penyanyi Ed Sheeran.

McLaren 570S Spider ini dibalut dengan warna metalik ‘Blade Silver’. Velg 10-spoke lightweight dengan finishing Stealth, kaliper rem berbahan keramik dibalut dengan warna McLaren Orange. Di bagian dalam, 570S Spider bespoke ini menggunakan Sport interior ‘ByMcLaren’ dengan jok kulit Jet Black Nappa dijahit dengan benang Carbon Black.

Suara mesin yang khas semakin diperkuat dengan opsi tambahan knalpot Sports, selain itu speaker Bowers & Wilkins juga senantiasa menghibur.

Tambahan lainnya dari 570S Spider ini ialah pemenang lelang akan mendapatkan tur personal keliling McLaren Technology Centre dan ditemani oleh Amanda McLaren, putri tunggal Bruce McLaren dan brand ambassador McLaren Automotive. Pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat pembuatan McLaren di balik layar.

Ini menjadi pengalaman tidak ternilai, karena Technology Centre tidak dibuka untuk umum. Pada penghujung tur, Amanda akan menandatangani mobil McLaren 570S Spider bespoke dan berkendara bersama pemenang di sekitaran danau McLaren,

McLaren 570S Spider dapat dipesan melalui McLaren Jakarta. Layanan bespoke juga disediakan oleh McLaren Special Operations (MSO). Didukung oleh mesin 3.8-liter twin-turbocharged V8, mobil berkapasitas dua penumpang ini dapat berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam 3,2 detik dan kecepatan tertinggi 328 km/jam. Atap dapat dilipat secara elektrik hanya dalam waktu 15 detik dengan kecepatan maksimal 40 km/jam.

RAJU FEBRIAN