Beranda New Cars Mazda2 dan CX-3 Versi ‘Gelap’, Eksklusif Hanya 500 Unit

Mazda2 dan CX-3 Versi ‘Gelap’, Eksklusif Hanya 500 Unit

LONDON, 10 September 2018 – Setelah memberi penyegaran atau facelift pada Mazda2 dan CX-3, Mazda kini merilis edisi terbatas untuk kedua model tersebut yang mendapat sentuhan eksklusif. Mazda merilis kedua model tersebut sebagai Mazda2 dan CX-3 Black+ Edition.

Sayangnya, edisi terbatas untuk hatchback dan crossover andalan Mazda itu hadir eksklusif hanya untuk konsumen Mazda di Inggris. Dengan nama Black+ Edition, tentunya Mazda memberi sentuhan istimewa dengan trim khusus berwarna hitam.

Untuk CX-3, penyegaran hadir melalui warna hitam pada cover spion samping dan spoiler belakang, sementara velg menggunakan warna silver berdiameter 18 inci. Fitur pelengkap varian ini meliputi kamera mundur, jok berlapis kulit, pemanas pada setir dan head-up display sebagai standard.

Hanya tersedia 500 unit, CX-3 Black+ Edition ditawarkan dengan opsi warna Soul Red Crystal Metallic, Eternal Blue Mica and Machine Grey Metallic. Harganya £22.195 (Rp 426,9 jutaan) untuk transmisi manual dan £23.195 (Rp 446,4 jutaan) untuk transmisi otomatis.

Selain Mazda CX-3, edisi khusus ini juga dilakukan pada Mazda2 Black+ Edition. Versi ini tampil dengan warna hitam pada roof spoiler dan velg alloy. Mazda juga menambahkan antenna shark fin dan kaca belakang lebih gelap untuk menambah privasi.

Pilihan warna body yang tersedia adalah Dynamic Blue Mica, Deep Crimson Mica and Machine Grey Metallic untuk Mazda2 yang dibanderol £15.795 (Rp 303,9 jutaan). Seperti CX-3, Mazda2 Black+ Edition juga hanya diproduksi 500 unit.

WAHYU HARIANTONO