Beranda Updates Mazda Tampilkan 14 Model di Tokyo Motor Show

Mazda Tampilkan 14 Model di Tokyo Motor Show

Booth Mazda di Tokyo Motor Show 2013 (Foto: Mazda Motor Indonesia)

TOKYO, 2 Oktober 2015 — Mazda Motor Corporation mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang Tokyo Motor Show 2015. Pada pameran tersebut MMC akan memamerkan 14 model termasuk Mazda Koeru yang merupakan crossover concept dan debut di Jepang.

Di samping itu, akan hadir pula Mazda MX-5 dengan tampilan full racing dan Cosmo Sport yang pertama kali diperkenalkan pada 1967.

Satu model yang masih tanda Tanya adalah Sports car dengan desain terbaru di ajang Tokyo Motor Show 2015. Digadang-gadang sportscar terbarunya tersebut adalah Mazda RX-9 yang merupakan penerus dari RX-8.

Pada Tokyo Motor Show 2015, MMC mengusung tema “Accelerate torward our dreams” yang akan melakukan pendekatan brand melalui model-model dan perjalanan inovasi Mazda dalam mengembangkan teknologi seperti SkyActiv dan bahasa desain KODO: Soul of Motion.

Selain itu, MMC juga menghadirkan acara khusus untuk pengunjung di booth Mazda. Selain penjelasan produk dan filosofi mesin, pengunjung juga diberi kesempatan untuk berdiskusi dengan beberapa teknisi yang ikut dalam pengembangan teknologi Mazda.

Tokyo Motor Show 2015 akan dimulai pada 28 Oktober yang merupakan press day dan dibuka untuk umum pada 30 Oktober mendatang. Bertempat di Tokyo Big Sight, Ariake selain Mazda akan ada 76 world debut yang tampil pada ajang tersebut.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Koeru Concept, SUV Sexy dari Mazda
Inikah Teaser Mazda RX-9 Baru?

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...