Beranda Updates Mazda CX-5 Teranyar Sudah Tiba, Langsung Dipacu ke Bali

Mazda CX-5 Teranyar Sudah Tiba, Langsung Dipacu ke Bali

MALANG, 11 Juli 2017 – PT Eurokars Motor Indonesia, pemegang merek Mazda di Indonesia, pada hari Selasa (11/7) sampai Kamis (13/7) menggelar test drive Mazda CX-5 baru, All-New Mazda CX-5 untuk menandai peluncuran mobil anyar tersebut di Indonesia. Carvaganza  mendapat kesempatan untuk mencoba Mazda CX-5 teranyar versi model 2017 tersebut dengan jarak tak tanggung-tanggung dari Kota Malang, Jawa Timur, menuju Denpasar, Bali.

Perjalanan bersama  All-New Mazda CX-5 ini berlangsung selama dua hari dengan menempuh total jarak lebih dari 500 km. Perjalanan di hari pertama pada Selasa, bertolak dari Bandara Abdurrahman Saleh, Malang menuju Banyuwangi. Kemudian dilanjutkan pada esok harinya dari Banyuwangi menuju Bali melalui jalur Utara Pulau Dewata tersebut.

Baca Juga:  VIDEO: Begini Aksi Bentley Bentayga Taklukkan Rekor Pikes Peak

Media driving ini melibatkan delapan unit Mazda CX-5 teranyar yang terdiri dari dua tipe, GT dan Elite, dengan menggunakan mesin 2.5 liter. Perjalanan hari pertama pada hari ini memakan waktu sekitar 10 jam dengan mengambil finish di Banyuwangi. Rombongan media melewati sejumlah tempat pemberhentian di Taman Indi River View, Rest Area Paiton dan finish di Hotel Santika Banyuwangi.

Resminya, PT EMI akan meluncurkan Mazda CX-5 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang. Meski belum diluncurkan secara resmi,  CX-5 sudah banyak dipesan oleh konsumen. Para konsumen sudah melakukan pemesanan dengan membayar Rp 5 juta – Rp 10 juta sebagai tanda jadi.

Baca Juga:  Hyundai Bakal Luncurkan MPV dan SUV Baru di GIIAS 2018

EKA ZULKARNAIN