Beranda Updates Maxpro Hadirkan Kaca Film MaxCool diatas Teknologi V-Kool

Maxpro Hadirkan Kaca Film MaxCool diatas Teknologi V-Kool

JAKARTA, 19 Februari 2018 — PT Agni Manggala Nusa selaku distributor kaca film Maxpro dari Amerika Serikat, kini menonjolkan produk barunya di Indonesia. Varian baru yang dihadirkan bernama MaxCool dan produk ini punya keunggulan yang tidak ada di merk kaca film lain. Seperti produk lain Maxpro yang sudah hadir, ia dikenal dengan kode MCIR.

Kaca film yang dibuat oleh Maxpro Manufacturing, inc di North Carolina, Amerika Serikat ini punya keunggulan yakni lebih jernih (clarity). Keunggulan ini karena MaxCool menggunakan teknologi nano ceramic dua layer yang dapat memberikan kejernihan tanpa efek kabut. Sedangkan pada teknologi kaca film lain biasanya memberikan efek kabut.

“Karakter nano ceramic yang ada di MaxCool ini tidak menimbulkan efek hazy atau kabut karena seluruh produk Maxpro ini diproduksi dengan mesin terbaru kita yaitu New Era. Mesin New Era ini adalah mesin tercanggih sampai saat ini yang bisa membuat bahan nano ceramic tanpa efek kabut. Sehingga mampu memberikan tingkat pandangan dengan kejernihan tinggi,” ujar Yogi Aditya selaku Sales Manager PT Agni Manggala Nusa.

Selain itu, kaca film ini punya tolak panas hingga 80 persen dan total solar rejected 70 persen. Teknologi dual coating ini menjadikan varian MaxCool dapat memproteksi sinar matahari hingga 300-400 nanometer sedangkan kaca film lain hanya 250 nanometer.

Varian MaxCool ini juga sudah menggunakan bahan dip dyed (film celup) untuk pewarnaan pada kaca film yang membuat lapisan varian MCIR ini memiliki partikel lebih halus. Keunggulan lainnya adalah varian MCIR ini tidak mudah pudar. Oleh karena itu Maxpro memberikan garansi untuk varian MaxCool ini sampai 5 tahun.

“Pada dasarnya bahan kaca film itu ada dua, Cip Dyed dan Dip Dyed. Perbedaannya pada Cip Dyed menggunakan partikel yang lebih kasar dan biasa digunakan oleh produsen kaca film di Asia. Kalau varian MaxCool kan sudah 100 persen diproduksi di Amerika Serikat,” tambah Yogi.

Varian MaxCool ini tersedia dalam tiga pilihan tingkat kegelapan, yaitu MCIR 35 dengan intensitas sampai 80 persen, MCIR 15 untuk intensitas hingga 60 persen, dan MCIR 05 dengan intensitas 40 persen. Ketiga varian ini adalah intensitas kaca film yang paling cocok untuk kondisi iklim dan pasar di Indonesia.

Kaca film Maxcool dapat ditebus mulai dari Rp 3,3 juta untuk mobil kecil dan small MPV, sedangkan untuk SUV mencapai Rp 4 juta. Lain untuk kelas Toyota Alphard bias mencapai Rp 4,5 juta. Untuk pembelian hingga akhir Februari 2018, Anda dapat membeli dengan potongan 30 persen.

“Untuk mobil kecil kita samakan harga untuk city car dan LCGC seperti Toyota Agya dengan low MPV seperti Avanza karena untuk Agya sekarang ini ukuran kaca depannya sudah hampir sama dengan Avanza,” tutup Yogi.

VALDO PRAHARA

Last Update

Pereli Indonesia Mendominasi Hari Pertama Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Pereli Indonesia tampil mendominasi di hari pertama Kejuaraan Reli Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang digelar di kawasan...

Inilah Raja Drift di Kejurnas Putaran Kedua

JAKARTA, 22 Juli 2018 - Kejuaraan Nasional Drift putaran kedua telah usai digelar. Puluhan drifter berjuang keras dalam menyelesaikan soal...

DFSK Glory 580 Dapat Garansi 7 Tahun, Apa Saja yang Dijamin?

JAKARTA, 22 Juli 2018 – Ada satu hal menarik, dan juga berani, yang ditawarkan DFSK Motors Indonesia saat meluncurkan SUV...

Setelah Hamilton, Mercedes Juga Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

BRACKLEY, 22 Juli 2018 – Menyusul Lewis Hamilton yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, Mercedes kemudian juga memberikan kontrak...

DFSK Klaim Siapkan 50 Dealer untuk Layani Glory 580

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Setelah memastikan peluncuran SUV 7-seater Glory 580, DFSK Motors Indonesia juga menyatakan kesiapannya terkait layanan....