Beranda Updates Makassar Auto Show 2016 Gunakan Lokasi Baru

Makassar Auto Show 2016 Gunakan Lokasi Baru

MAKASSAR, 25 April 2016 – Gelaran pameran otomotif di bawah GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan dibuka di Makassar. Tahun ini, GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan hadir dengan konsep dan lokasi baru pada tanggal 18–22 Mei 2016.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan berlangsung di lokasi baru, Four Points by Sheraton yang terletak di Jl. Landak Baru no. 130 Makassar. Area ini berada di pusat kota Makassar dan dilalui jalur poros utama kota membuat Four Points sangat strategis dan mudah dijangkau masyarakat, terutama pencinta otomotif yang sudah menantikan kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m2, Four Points juga merupakan lokasi yang tepat untuk GIIAS Makassar Auto Show 2016. Semua area pameran di lantai dasar akan dipakai semua yang terbagi atas 4 area yakni Golden Lily ballroom, Persik ballroom, Pre function, serta Outdoor area dari Four Points.

“Venue dengan standar internasional memudahkan panitia untuk mempersiapkan berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap untuk memanjakan para pengunjung. Lokasi yang lebih strategis, ruangan dengan standar internasional, tentu akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016,” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan diikuti 16 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 13 passenger cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 3 peserta commercial cars adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha bike Bike, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan GIIAS Makassar Auto Show juga kan mempergunakan area outdoor seluas 2.000 m2 dari Four Points sebagai area acara unggulan, seperti acara kumpul komunitas, hiburan, dan program yang paling ditunggu pengunjung, yakni test drive.

Setelah Makassar, rangkaian GIIAS 2016 akan dilanjutkan ke GIIAS 2016 pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada 28 September – 2 Oktober 2016.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...