Beranda Updates Lubrication Engineers Mulai Ramaikan Pasar Pelumas Mobil Penumpang

Lubrication Engineers Mulai Ramaikan Pasar Pelumas Mobil Penumpang

TANGERANG SELATAN, 10 AGustus 2018 – Pilihan produk pelumas untuk kendaraan di Indonesia kini semakin beragam, dengan hadirnya Lubrication Engineers (LE) di pasar Indonesia. LE mengaskan eksistensinya dengan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pada momentum ini, LE yang hadir melalui PT Timurraya Kurnia Manunggal mengumumkan bergabungnya ke segmen kendaraan penumpang, setelah sebelumnya lama bermain di segmen mesin industri sejak tahun 1992.

Selama berkiprah di segmen industri, produk LE kuat dikenal dengan keunggulan pada bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi, yang diklaim eksklusif dan tidak dimiliki oleh merek pelumas lain.

“Keunggulan pelumas LE terdapat zat aditif yang secara eksklusif hanya dimiliki pelumas LE. Ini menjadikan pelumas LE mampu memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan sehingga member jaminan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara,” jelas Natalyus Purnomoadi, Marketing Manager Retail, PT Timurraya Kurnia Manunggal.

Untuk di segmen kendaraan penumpang saat ini, LE menghadirkan empat pilihan produk baru yang diluncurkan di GIIAS 2018. Produk tersebut adalah:
LE 2421 Full Torque S Diesel Fuel Improver
LE 8521 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W20
LE 8531 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W30
LE 8700 Monolec Engine Oil SAE 15W40

Formulasi produk LE memberikan daya tahan lebih baik dengan perlindungan menyeluruh terhadap komponen mesin, menjadikannya mampu bekerja lebih lama dan lebih efisien. Kandungan aditif pada LE yang dikembangkan khusus memiliki kombinasi Almasol, Monolec, Duolec dan Quinplex.

“Saat aditif Almasol ini bertemu dengan komponen mesin, aditif ini akan membentuk sebuah lapisan berukuran mikroskopis. Alhasil aditif ini dapat meminimalkan kontak antara logam, hingga mengurangi gesekan, panas, dan aus yang menjadi masalah pada mesin kendaraan,” tambah Natalyus.

LE menawarkan produk pelumas kendaraan penumpang dengan harga mulai Rp 200 ribuan. Untuk pembelian selama di GIIAS 2018, pembeli akan memberikan bonus berupa gratis uang elektronik sebesar RP 250 ribu.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

BMW X2 Mengaspal di Indonesia Akhir Bulan ini

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – Meski sudah menjelang akhir tahun, BMW Indonesia belum akan berhenti meluncurkan model-model terbarunya di Indonesia....

Rolls-Royce Cullinan, Most Luxurious SUV

DALAM barisan mobil SUV luxury, kendaraan ini mungkin bukan SUV super luxury pertama yang pernah ada. Karena keduluan oleh Urus...

Mitsubishi Pastikan Peluncuran New Triton pada 9 November 2018

TOKYO, 15 Oktober 2018 -- Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, Mitsubishi Motors Corporation kini memastikan peluncuran Mitsubishi New Triton....

Wuling Cortez 1.8L, Unexpected MPV

MENGIKUTI jejak Wuling Confero, kehadiran Wuling Cortez yang menggoda langsung menyengat pasar mobil di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp...

Dinilai Efektif, Aturan Ganjil-Genap Diperpanjang Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, 15 Oktober 2018 – Perluasan aturan pembatasan “Ganjil-Genap” yang diterapkan sejak Asian Games 2018 di Jakarta, Agustus lalu, akan...