Beranda Updates Lowin Indonesia Hadirkan Sistem Belanja Online Khusus Roda Empat

Lowin Indonesia Hadirkan Sistem Belanja Online Khusus Roda Empat

JAKARTA, 21 April 2018 — Maraknya jual beli via e-commerce di bidang otomotif membuat PT Lowin Indonesia terunggah untuk menghadirkan sistem penjualan secara online. Untuk saat ini, website tersebut hanya untuk penjualan spare parts otomotif roda empat.

Denny Gultom selaku Marketing Manager Sales PT Lowin Indonesia mengatakan perkembangan teknologi digital dan online mau tidak mau membuat pihaknya juga harus mengikuti tren yang berkembang. Perilaku konsumen yang beralih ke dunia digital disikapi.

“Pada dasarnya, kami hanya ingin mempermudah para konsumen pecinta otomotif untuk mendapatkan barang cukup dengan sekali klik saja. Konsumen pemilik roda empat cukup ingat Lowin untuk mendapatkan spare parts. Kami juga menyediakan harga pasti dan barang tertera langsung,” ujar Denny Gultom. Perusahaan asal Indonesia ini bernama DLAA (Defog & Lighting Auto Ahead) dan di Hall B, B-23 di JIExpo Kemayoran selama IIMS 2018.

Pembelian melalui website www.lowin.co.id kemudian Anda harus registrasi terlebih dahulu. Kemudian untuk pembayaran bisa melalui transfer bank atau kartu kredit. Sedangakan untuk pengiriman menggunakan jasa JNE dan bisa ditelusuri didalam website.

Lowin menjanjikan semua barang yang dipesan dalam kualitas terbaik. Jika ada barang yang tidak sesuai atau cacat, bisa diklaim kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di website lowin.

Selama event IIMS 2018, berbagai diskon pun diberikan. Namun pembelian harus melalui website Lowin dan akan mendapat voucher discount.

Ketentuan diskon yang diberikan selama IIMS 2018 berupa pembelian hingga Rp 2 juta diskon 5%, pembelian Rp 3-5 juta mendapat diskon 8% dan pembelian diatas Rp 5 juta Anda berhak mendapat diskon 12%.

VALDO PRAHARA

Last Update

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri...

3 Hal yang Perlu Diperhatikan pada Kondisi Ban Mobil Anda

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pentingnya memperhatikan kondisi ban kendaraan menjadi perhatian Daihatsu. Hal ini dikomunikasikan Daihatsu kepada Sahabat Club...
video

VIDEO: Mobil Klasik Ken Block Terbalik dan Kebakaran

MAINE, 23 Juli 2018 – Ken Block baru saja mengalami kecelakaan nahas saat mengikuti sebuah ajang reli, yang sampai membuat...

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...