Beranda Updates Lexus Tutup GIIAS 2018 dengan 2 Gelar

Lexus Tutup GIIAS 2018 dengan 2 Gelar

JAKARTA, 14 Agustus 2018 – Lexus Indonesia mengakhiri keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, tanggal 2-12 Agustus 2018, dengan 2 gelar. Booth Lexus Royal Majestic Booth dinobatkan sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car dan Lexus Lady yang meraih Miss Auto Show GIIAS 2018.

Pada ajang GIIAS 2018, Lexus hadir membawa New Lexus ES yang dilengkapi mesin Hybrid Electric Drive sehingga efisien dan ramah lingkungan. Model lainnya adalah The Newest Lexus UX, spesial Luxury Crossover yang membawa warna baru dengan siluet desain yang mewah, modern, dan imaginative.

Model-model unggulan ini dihadirkan di booth yang megah nan elegan dengan tema The Royal MajesticBooth ini menciptakan akulturasi yang harmonis dari kekayaan budaya Indonesia dan keunikan budaya Jepang. Booth Lexus menghadirkan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah.

Usaha tersebut berbuah manis dengan prestasi membanggakan yang diraih “The Royal Majestic” Lexus Booth sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car selama 3 (tiga) tahun berturut-turut.

“Booth ini merupakan etalase mini mengenai Lexus Indonesia. Kami harapkan pelanggan mendapatkan experience amazing, bukan hanya pengalaman membeli mobil saat berkunjung ke booth kami. Kami sangat serius membuat booth ini, sehingga banyak juga customer kami yang mendapatkan inspirasi desain bahkan untuk pembuatan private sanctuary mereka,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Prestasi lainnya diraih oleh Lexus Lady bernama Vivian Wijaya (21 tahun) yang dinobatkan sebagai Miss Auto Show GIIAS 2018. Adrian mengatakan untuk menjadi seorang Lexus Lady bukanlah hal yang mudah, mereka harus melewati serangkaian proses seleksi ketat.

Lexus Lady  merupakan bentuk spirit omotenashi Lexus. Lexus Lady ditampilkan untuk mempunyai kelas tersendiri dan hospitality yang professional. Sehingga kami mempersiapkannya dengan serius. Terima kasih untuk penghargaan yang kami terima di GIIAS 2018 ini,” ujar Adrian.

RAJU FEBRIAN