Beranda Updates Lexus Tampilkan Booth Perpaduan Budaya Indonesia – Jepang

Lexus Tampilkan Booth Perpaduan Budaya Indonesia – Jepang

JAKARTA, 13 Agustus 2016 – Lexus Indonesia tampil berbeda pada ajang Gaikindo Indonesia Internation Auto Show (GIIAS) 2016. Mengusung tema Visionary Anticipation, booth Lexus hadir sebagai akulturasi budaya Indonesia dan Jepang.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan booth Lexus pada GIIAS 2016 tersebut dirancang dengan matang dan rinci sehingga setiap sisinya memiliki makna terkait dengan filosofi Omotenashi yang berarti melayani denganketulusan dan sepenuh hati, yang dipadu dengan keagungan  karya budaya lokal.

“Menggunakan konsep Lexus Global Booth yang modern dan dinamis  dari luar. Di bagian interior kami menampilkan sesuatu yang spesial berupa paduan budaya Indonesia dan Jepang yang diharapkan dapat memberikan semangat dan juga kehangatan di dalam booth,” kata Adrian Tirtadjaja.

Interior booth Lexus menggunakan  bahan dasar bambu dan menonjolkan ornamen khas Indonesia berupa batik bermotif Kawung yang merupakan simbol dari keramahan, dedikasi serta loyalitas. Hal ini sejalan dengan semangat Omotenashi.

Nuansa budaya Jepang digambarkan melalui taman dan musik yang menenangkan di dalam area lounge, serta hamparan putting green golf yang mencerminkan kedinamisan hidup. Hal tersebut menggambarkan filosofi Zen dalam budaya Jepang sebagai refleksi ketenangan, kehangatan dan kebahagiaan.

Booth Lexus terletak di Hall 5D Gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang seluas 1.092 meter persegi.

Di bagian luar, Lexus Indonesia memamerkan SUV Lexus LX, RX, dan NX, sedan Lexus LS, ES, GS, serta dua mobil konsep Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) dan Lexus RC-F GT3.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...