Beranda Updates Lexus Cetak Transaksi Rp 400 Miliar di GIIAS 2017

Lexus Cetak Transaksi Rp 400 Miliar di GIIAS 2017

JAKARTA, 21 Agustus 2017 – Lexus Indonesia mencatat beberapa prestasi di ajang GIIAS 2017 lalu. Selama 11 hari gelaran Lexus mencatat transaksi Rp 400 miliar hasil penjualan produk-produknya. Selain itu beberapa prestasi juga diraih yaitu sebagai 1st Winner Premium Car Booth dan Miss Auto Show 2017.

Mengusung tema Experience Amazing, Lexus Indonesia memboyong mobil konsep Lexus LF-C2. Selain itu Lexus juga meluncurkan sedan flagship generasi terbaru yang sudah lama ditunggu The Entirely-New LS 500 dan compact luxury SUV terbaru The New NX 300 perdana di Asia.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan teknologi mutakhir, Lexus juga menciptakan oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif melalui lounge “Lexus Infinite Zen Garden”. Booth ini memberikan ketenangan kepada  para pelanggan agar dapat bersantai menikmati pemandangan taman ala kekaisaran Jepang dan minuman tradisional Indonesia. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan karya seni eksklusif seperti lukisan langka “Tanah Lot” karya maestro Srihadi Soedarsono dan koleksi batik klasik terbatas karya maestro (alm) Iwan Tirta. Lexus mendapatkan penghargaan sebagai 1st Winner dalam kategori Premium Car Booth di ajang GIIAS 2017.

Kejutan lainnya ialah Lexus menggelar parade budaya nasional bertema Experience The Amazing Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 khusus untuk pengunjung GIIAS 2017. Dalam acara ini Lexus menampilkan para pemenang Puteri Indonesia 2017 dalam balutan kostum nasional yang biasanya hanya dapat disaksikan di kontes kecantikan internasional seperti Miss Universe, tari-tarian daerah, dan penampilan lagu kebangsaan yang digabungkan dengan dinamika Lexus.

Hal menarik lainnya dari partisipasi Lexus di GIIAS 2017 ialah dengan hadirnya perempuan-perempuan terpilih dengan proses seleksi yang sangat ketat yakni, The Lexus Ladies. Adalah Agnes Tifani (22 tahun) perwakilan dari Lexus Indonesia yang dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2017.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 ialah ingin menjadi inspirasi untuk automotive global dan lifestyle industry, melalui pelayanan dan pengalaman yang spektakuler. Kami ingin memperkenalkan the brand new world of Lexus, Experience Amazing,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

RAJU FEBRIAN