Beranda Updates Layanan Mewah dan Personal Lexus Mobile Concierge Service

Layanan Mewah dan Personal Lexus Mobile Concierge Service

JAKARTA, 26 Mei 2018 – Di usianya yang tahun ini memasuki 11 tahun, Lexus Indonesia terus memperbaiki layanan premium bagi pelanggannya. Salah satunya adalah meningkatkan pelayanan servis mobil di rumah yang disebut Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Layanan ini didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Sentuhan layanan personal dan premium menjadi ciri khas layanan LMCS ini. Selain memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya, LMCS dilengkapi fitur berkelas yang semakin nyaman, seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Banyak fungsi dan keunikan LMCS dibandingkan program after sales pabrikan lain. Armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus. Layanan tersebut meliputi:

– Lexus Takumi
Lexus Takumi adalah teknisi Lexus yang akan menangani kendaraan Lexus layaknya mahakarya. Lexus Takumi diperlengkapi alat-alat teknologi canggih standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap sebagai simbol perhatian yang tinggi pada kualitas prima kendaraan pelanggan.

– Sophisticated Luxury
Selama LMCS beraksi, pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam refreshment ala Lexus Gallery. Dan untuk mengisi waktu menunggu, tersedia fitur baru, yaitu Rear Seat Entertainment dapat dinikmati pelanggan, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan outdoor.

– Attention To Details
Sudah menjadi komitmen Lexus untuk memperhatikan setiap detail kendaraan. Steam Jet Washing Facility tersedia di armada LMCS untuk memastikan, tidak hanya mesin ter-maintain namun fisik kendaraan pun bersih dan berkilau.

Adrian menjelaskan bahwa layanan terpadu LMCS merupakan bentuk kepedulian Lexus pada pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa premium mall, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani lifestyle pelanggan Lexus.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Nissan Indonesia Donasi Kendaraan Penjernih Air untuk Sulawesi Tengah

JAKARTA, 14 November 2018 – Nissan Indonesia memberikan donasi untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan daerah lain yang terkena dampak....

Balap Jalanan BSD Siap Digelar Akhir Tahun, Lombakan 9 Kelas

JAKARTA, 14 November 2018 - Balap BSD City Grand Prix akan kembali digelar di sirkuit BSD, Tangerang Selatan, untuk menutup...

Komunitas Isuzu Elf Gelar Jamnas dan Munas di Solo

SOLO, 14 November 2018 – Komunitas dan kumpul bareng otomotif tak hanya milik pengguna sedan mewah atau SUV. Pemilik dan...

IMX 2018 Siapkan Puluhan Hadiah Menarik bagi Pengunjung

JAKARTA, 14 November 2018 – Berbagai hadiah menarik disiapkan panitia Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan diselenggarakan di Balai Kartini,...

Lotus Exige Sport 410, In-Between

Bagi penggemar Formula 1 tentunya sudah tak asing dengan nama Lotus. Brand ini punya sejarah panjang di ajang motorsport bergengsi...