Beranda Updates Layanan Istimewa Mercedes-Benz Indonesia Lebaran Rescue 2016

Layanan Istimewa Mercedes-Benz Indonesia Lebaran Rescue 2016

JAKARTA, 30 Juni 2016 – Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan program tahunan Lebaran Rescue untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial mereka yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan. Program layanan ini akan berlangsung dari 1 Juli 2016 sampai 12 Juli 2016.

Ralf Kraemer, Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia mengatakan Mercedes-Benz bekerja sama dengan dealer resminya bersedia dan siap untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang bus Mercedes-Benz selama masa liburan kerjaan.

“Kami menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” jelas Ralf Kraemer.

Dalam program Lebaran Rescue 2016 ini Mercedes-Benz menyediakan 3 Posko Layanan yang berlokasi di Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen Km. 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km. 50 No. 141, Weleri).

Lebaran Rescue 2016 juga didukung jaringan dealer resmi di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga.

Layanan ini akan tersedia pada 3 dealer yaitu PT. Citrakarya Pranata, Jl. Soekarno-Hatta No.727, PT. Hartono Raya Motor, Jl. Semarang Kendal Km.10, dan PT. Kalimas Arubu Indonesia, Jl. Raya Yogja-Solo Km. 9.

Pada setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga, berbagai suku cadang akan tersedia untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan.

“Kami siap dimanapun para pelanggan kami membutuhkan dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dengan menyediakan lebih dari 40 teknisi yang siap membantu di posko layanan dan 16 teknisi di bengkel siaga,” tutup Ralf Kraemer.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Motors Dukung Pengembangan Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia

JAKARTA, 10 Desember 2018 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendukung langkah PT Pertamina (Persero) dalam program pilot...

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Jaring Bibit Baru

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Aktivitas brand social responsibility yang dilakukan oleh Daihatsu dengan menggelar turnamen bulutangkis telah sukses menjaring...

Mobil Listrik VW Incar Rekor Lap Tercepat di Nurburgring

WOLFSBURG, 10 Desember 2018 – Sukses menjadi juara di Pikes Peak International Hillclimb tahun ini, Volkswagen (VW) akan kembali mengajak...

Pengajuan Kredit Diperketat, Penjualan Mobil Murah Toyota Turun

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Tren penjualan mobil murah di Indonesia mengalami penurunan pada tahun ini, khususnya untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC)....

TEST DRIVE: Ferrari GTC4Lusso T 2018, The Tame Yet Fast Chariot

KALAU melihat line-up produk Ferrari saat ini, GTC4Lusso T telah menjadi nama yang paling rumit untuk disebutkan. Bayangkan, untuk mengejanya...