Beranda Updates Land Rover Indonesia Ajak Pengunjung Taklukan Berbagai Rintangan

Land Rover Indonesia Ajak Pengunjung Taklukan Berbagai Rintangan

TANGERANG, 15 Juli 2018 — Dalam memperingati hari jadi Land Rover ke 70 tahun di dunia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor tunggal mobil Jaguar dan Land Rover di Indonesia menggelar kampanye global, mengajak para calon konsumen potensial menjajal performa mobil-mobil Jaguar dan Land Rover terbaru yang dipasarkan di Indonesia.

Acara yang bertajuk The Art of Performance Tour dan The Above and Beyond Tour ini digelar selama dua hari mulai Sabtu dan Minggu, 14-15 Juli 2018, di area parkir outdoor ICE BSD City, Tangerang

“Kegiatan berskala besar ini memang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia dan bertujuan meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover di Indonesia,” Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, Sabtu (14/7), kemarin.

Dalam acara ini para calon konsumen Jaguar dan Land Rover bisa menjajal 12 mobil Jaguar dan Land Rover di dua sirkuit mini dan lintasan yang disiapkan. Model mobil-mobil Jaguar yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF.

Sementara model mobil Land Rover yang bisa dijajal adalah Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

“Kami yakin para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model-model Jaguar dan Land Rover yang kami sediakan,” tambah Roland Staehler.

Untuk lintasan yang digunakan untuk test drive pengunjung di ajang TAOPT ini ABT ini telah dirancang sesuai standar kondisi test drive mobil-mobil Jaguar maupun Land Rover yang memberi kesempatan kepada pengunjung merasakan langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaraan terbaik di mobil Jaguar dan Land Rover yang dijual di Indonesia.

Peserta dengan catatan waktu tercepat mendapat reward berupa nonton balapan Formula E di bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong. Program ABT yang dilaksanakan di Indonesia, merupakan salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelengarakan program ini pada 2018.

Di lintasan test drive ABT, PT WAE menyediakan tantangan menarik berupa Ring Fenced yang mengharuskan peserta dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas dengan memanfaatkan teknologi yang terdapat di mobil-mobil Land Rover.

Peserta terbaik di kompetisi ABT berka mendapat hadiah mengikuti program driving experience unik di New Zealand bulan Februari 2019. Untuk peserta yang memutuskan untuk membeli salah satu produk Jaguar maupun Land Rover di acara ini langsung mendapatkan bonus menarik berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

Volkswagen Indonesia Perkenalkan Layanan Booking Service Online

JAKARTA, 14 Desember 2018 – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, melakukan terobosan untuk semakin...

TEST DRIVE: Peugeot 3008 2018, Young Blood

JUJUR, saya lebih menyukai Peugeot 3008 yang terbaru. Saya pernah mengemudikan Peugeot 3008 generasi pertama dan versi faceliftnya. Kesan saya...

Bocor! Ini Penampakan Toyota Supra Versi Produksi

TOKYO, 14 Desember 2018 – Toyota Supra terbaru sudah pasti akan meluncur versi produksinya pada awal tahun depan, mengakhiri penantian...

Nissan Genjot Terra Saingi Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Nissan terus menggenjot kehadiran andalannya, Nissan Terra, untuk bertarung di pasar SUV Indonesia. SUV premium...

Daimler Serahkan 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T

SEMARANG, 14 Desember 2018 -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia,...