Beranda Updates Land Rover Catat Rekor Dunia Rayakan Ulang Tahun ke-70

Land Rover Catat Rekor Dunia Rayakan Ulang Tahun ke-70

BAD KISSINGEN, 23 Juni 2018 – Land Rover kembali mencatatkan namanya di Rekor Dunia Guinness pada perayaan usianya yang ke-70 tahun, dengan menggelar parade mobil Land Rover terbanyak di dunia.

Parade tersebut dilakukan di Bad Kissingen, Bavaria, Jerman, yang diikuti oleh lebih dari 1.500 penggemar Land Rover. Dalam parade sepanjang 7,4 kilometer itu, hadir seluruh lini model Land Rover yang secara total terkumpul sebanyak 632 mobil.

Mulai dari Defender, Freelander, Discovery, Discovery Sport, termasuk seluruh keluarga Range Rover seperti Evoque, Velar, Range Rover Sport dan Range Rover. Rekor kali ini melampaui rekor pada tahun 2014, dengan parade yang digelar di Portugal diikuti oleh 516 mobil.

“Suasana hari ini sangat luar biasa, dan kami merasa sangat senang sekali bisa merayakan ulang tahun Land Rover ke-70 bersama lebih dari 1.500 penggemar Land Rover yang sangat antusias. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak dan peserta yang terlibat dan membantu kami untuk mensukseskan perayaan ini,” kata Managing Director Jaguar Land Rover Jerman, Jan-Kas van der Stelt.

Di antara para peserta parade turut hadir dua bintang film terkenal dari Jerman, yaitu Heino Ferch dan Kostja Ullman. Keduanya masing-masing mengendarai Defender (Ferch) dan Evoque Convertible (Ullman).

Perayaan 70 tahun Land Rover juga dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Indonesia, dengan Land Rover Indonesia akan menggelar “Above and Beyond Tour” pada 14-15 Juli 2018 di ICE BSD. Seluruh pemilik dan penggemar Land Rover diajak untuk hadir meramaikan acara ini.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...