Home Updates Lamborghini Buka Program Esperienza dan Accademia

Lamborghini Buka Program Esperienza dan Accademia

SHARE

ROMA, 22 Desember 2015 — Automobili Lamborghini mengkonfirmasi program mereka yaitu Esperienza dan Accademia Track driving course 2016. Program ini akan diselenggarakan dibeberapa benua seperti Eropa, Amerika, Asia dan Australia.

Program ini merupakan bagian dari program Lambirghini Squadra Corse. Program tersebut sejak tahun 2013 menawarkan pengalaman mengemudi Lamborghini hingga ke kompetisi balap Lamborghini yaitu Blancpain Super Trofeo dan GT3.

Untuk event 2016 nanti, Lamborghini Squadra Corse memilih beberapa pembalap muda dan program GT3 Junior untuk berpartisipasi menjadi instruktur di event Esperienza dan Accademia diseluruh dunia.

Pada event ini, peserta akan diberikan pengenalan merek Lamborghini berikut dengan mobil super sport legendaris buatan Lamborghini. Untuk Imola Esperienza, peserta akan mengunjungi pabrik lamborghini dan museum di Sant’Agata, Bologna, Italia berikut dengan jalur mengemudinya.

Sedangkan untuk Lamborgini Accademia menawarkan kesempatan untuk mengemudi di lintasan pada event Track Accademia atau mengemudi diatas permukaan es pada event Winter Accademia. Setiap Accademia menawarkan 2 tipe program yaitu intensif dan advance. Event ini memberikan peserta mendapatkan langkah pertama mereka di dunia balap.

Event ini mengambil tempat di beberapa daerah dan sirkuit terkemuka di dunia. Antara lain Livigno Italia, Aspen Colorado, sirkuit Phillip Island Australia, Nurburgring Jerman, Valensia Spanyol, Laguna Seca Amerika Serikat.

TITO LISTYADI

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...