Beranda Updates Lamborghini Buka Program Esperienza dan Accademia

Lamborghini Buka Program Esperienza dan Accademia

ROMA, 22 Desember 2015 — Automobili Lamborghini mengkonfirmasi program mereka yaitu Esperienza dan Accademia Track driving course 2016. Program ini akan diselenggarakan dibeberapa benua seperti Eropa, Amerika, Asia dan Australia.

Program ini merupakan bagian dari program Lambirghini Squadra Corse. Program tersebut sejak tahun 2013 menawarkan pengalaman mengemudi Lamborghini hingga ke kompetisi balap Lamborghini yaitu Blancpain Super Trofeo dan GT3.

Untuk event 2016 nanti, Lamborghini Squadra Corse memilih beberapa pembalap muda dan program GT3 Junior untuk berpartisipasi menjadi instruktur di event Esperienza dan Accademia diseluruh dunia.

Pada event ini, peserta akan diberikan pengenalan merek Lamborghini berikut dengan mobil super sport legendaris buatan Lamborghini. Untuk Imola Esperienza, peserta akan mengunjungi pabrik lamborghini dan museum di Sant’Agata, Bologna, Italia berikut dengan jalur mengemudinya.

Sedangkan untuk Lamborgini Accademia menawarkan kesempatan untuk mengemudi di lintasan pada event Track Accademia atau mengemudi diatas permukaan es pada event Winter Accademia. Setiap Accademia menawarkan 2 tipe program yaitu intensif dan advance. Event ini memberikan peserta mendapatkan langkah pertama mereka di dunia balap.

Event ini mengambil tempat di beberapa daerah dan sirkuit terkemuka di dunia. Antara lain Livigno Italia, Aspen Colorado, sirkuit Phillip Island Australia, Nurburgring Jerman, Valensia Spanyol, Laguna Seca Amerika Serikat.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...