Beranda Updates Kuatkan Brand, Hankook Tire Perancis Sponsori Klub AS Monaco

Kuatkan Brand, Hankook Tire Perancis Sponsori Klub AS Monaco

MONACO, 5 September 2018 – Sebagai bagian dari pembangunan brand, Hankook Tire menandatangani kerjasama sponsorship dengan klub Ligue 1 Prancis, Association Sportive de Monaco. Penandatanganan kerjasama untuk periode dua tahun ini bersamaan dengan pertandingan kandang kedua musim ini di Stade Louis II, Fontvieille.

AS Monaco, peringkat dua di Ligue 1 musim lalu, merupakan salah satu klub sukses di Prancis. Klub yang didirikan pada 1924, tidak hanya menawarkan sejarah panjang dan basis penggemar yang luas untuk memperluas tingkat kesadaran merek produsen ban ini, tapi juga sejalan dengan filosofi merek Hankook Tire.

Hankook Tire akan diuntungkan melalui kehadiran brand yang kuat di Stadion Louis II dalam pertandingan tuan rumah di Ligue 1, dengan logo Hankook pada panel LED, serta banner logo Hankook pada media konvensional. Klub yang telah memenangkan delapan gelar liga dan lima piala Coupe de France tersebut, juga akan menampilkan logo Hankook Tire di semua wawancara, serta di atas bangku pemain dan pelatih klub. Pertandinagn tuan rumah juga akan memungkinkan Hankook Tire untuk menyediakan layanan berkelas dan dengan demikian memperbesar keterlibatan Hankook dengan konsumen.

Selain di ajang motorsport,Hankook Tire menilai sepakbola sebagai salah satu pilihan alat komunikasi dan pengembangan strategi. Selain AS Monaco, Hankook Tire juga menjadi sponsor global Real Madrid C.F. sejak 2016 dan terlibat dalam Liga Eropa UEFA di seluruh Eropa. Pada tingkat lokal, anak perusahaan Jerman mensponsori klub Bundesliga Borussia Dortmund, sementara cabang Ceko mensponsori Sparta Prague dan Hankook Tire cabang Rusia, Spartak Moscow.

Jong Woo KIM, Managing Director Hankook Tire France mengatakan gembira dengan kerjasama ini. Hankook dan AS Monaco FC, bersama-sama kami berbagi budaya inovasi, standar kelas atas dan visi kinerja yang menghubungkan kreativitas dan efisiensi.

“Ambisi kami adalah memperkuat citra kami sebagai salah satu merek ban terkemuka di dunia dan memperluas pangsa pasar kami di Prancis. Kemitraan ini adalah alat yang hebat untuk mencapai tujuan kami,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...