Beranda Updates Kia Mobil Indonesia Gelar 4 Acara Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual

Kia Mobil Indonesia Gelar 4 Acara Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual

JAKARTA, 24 Desember 2016 — PT Kia Mobil Indonesia menyelenggarakan empat acara nasional untuk meningkatkan kualitas pelayanan purna jual. Keempat acara yaitu New Master Members Club Gathering 2016, National Service Advisor 2016 and Partman Competition 2016, New Master Members Club Awarding 2016, serta National Aftersales Conference 2016.

Acara dilaksanakan pada 17 – 19 Desember 2016 di Taman Safari Puncak, Jababeka Cikarang dan Kelapa Gading Jakarta.

New Master Members Club merupakan penobatan dan pemberian penghargaan kepada para personel Aftersales Kia yang terdiri dari para Teknisi, Service advisor, partman / partgirl dan Service Manager  dari seluruh jaringan service resmi Kia di Indonesia yang berhasil menyelesaikan Training sebagai Master dari Kia Motors Corporation (KMC).

Tahun ini, PT Kia Mobil Indonesia menobatkan 14 orang master baru yang terdiri dari 8 orang teknisi, 2 orang Service Advisor  dan 4 orang Service Shop Manager.

Kia juga menggelar National Service Advisor and Partman Competition 2016  yaitu  ajang kompetisi para service advisor dan partman/ partgirl untuk unjuk kebolehan akan kompetensinya terhadap pekerjaan di bidang mereka.

Pada final yang diadakan di dealer Kia Otowarna Jababeka Cikarang pada 18 Desember 2016, pemenang untuk partman adalah M. Faisal, dari Kia Kars Inti Amanah – Makassar. Sedangkan pemenang untuk service advisor adalah Prasetyo Wibowo, perwakilan dari Kia Sumber Baru Perkasa – Yogyakarta.

“Para personel ini merupakan ujung tombak PT Kia Mobil Indonesia dalam menghadapi konsumen, sehingga harus dibekali sehingga dapat memberikan layanan yang prima kepada seluruh konsumen Kia yang ada di Indonesia,” ungkap Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia.

Rangkaian acara terakhir pada tanggal 19 Desember 2016, PT Kia Mobil Indonesia mengadakan acara National Aftersales Conference 2016 yang merupakan konferensi seluruh pimpinan Aftersales di seluruh jaringan resmi Kia di Indonesia.

RAJU FEBRIAN