Beranda Updates Kemewahan MPV Mercedes-Benz Sapa Pengunjung Kemang Village

Kemewahan MPV Mercedes-Benz Sapa Pengunjung Kemang Village

JAKARTA, 13 Desember 2018 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menutup tahun 2018 dengan menggelar eksibisi khusus yang didedikasikan untuk produk MPV mereka, yaitu V-Class dan Sprinter. Guna menyapa masyarakat lebih dekat, MBDI menggelar Mercedes-Benz Van-Tastic di Kemang Village Mall, Jakarta Selatan.

Selama tanggal 13-16 Desember 2018, Mercedes-Benz menampilkan jajaran kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi. Dua varian V-Class dan Sprinter akan menjadi sorotan utama pada kesempatan ini.

“Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, dimana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz,” jelas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT MBDI.

“Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini; dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga,” katanya.

V-Class dipamerkan dengan dua varian di Van-Tastic yaitu V 260 LWB (Long Wheelbase) dan V 260 XLWB. Kedua model ini tersedia dengan fitur Avantgarde Package yang mencakup Intelligent LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci.

Interior kendaraan yang dilengkapi Table Package dan Burmester surround system tampak semakin mewah bersama jok kulit Nappa, trim highgloss antrasit gelap dengan tampilan kayu hitam dan Ambient Lighting. V 260 LWB juga hadir secara eksklusif dengan atap kaca Panoramic.

Sementara Mercedes-Benz Sprinter menawarkan tingkat fleksibilitas dan fungsionalitas luar biasa dengan berbagai fitur, yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Ruang kabin yang luas dan tinggi membuat Sprinter menjadi andalan untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak.

Van-Tastic juga menjadi ajang untuk pertama kalinya model terbaru C-Class yang baru diluncurkan beberapa hari lalu, yaitu Mercedes-Benz C 200 EQ Boost Avantgarde Line dan C 300 AMG Line.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...

McLaren 600LT Spider Lengkapi Keluarga Line Up Longtail

WOKING, 18 Januari 2019 – Rangkaian keluarga model Longtail dalam line up McLaren kembali bertambah, dengan diluncurkannya varian baru dari...

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...

Toyota New Avanza Hadir, Mitsubishi Gentar Suzuki Lebih Santai

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan Grand New Daihatsu di Indonesia rupanya tidak terlalu menggentarkan pasar...

TIPS: Mau Mobil Hemat BBM? Cukup Ubah Gaya Nyetir

JAKARTA, 18 Januari 2019 – Hemat atau tidaknya penggunaan bahan bakar miyak (BBM) alias bensin sebuah kendaraan, menjadi hal yang...