Beranda Updates Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Cipali, Ini Klarifikasi LCI

Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Cipali, Ini Klarifikasi LCI

JAKARTA, 10 Maret 2019 – Iring-iringan komunitas Lamborghini Club Indonesia mengalami kecelakaan di tol Cipali. Berita mengenai kecelakaan supercar ini tengah hangat dibicarakan di media sosial. Bagaimana kejadiannya? Ini klarifikasi LCI.

Rombongan komunitas Lamborghini ini memang tengah melakukan touring Lamborghini Giro Indonesia yang dilaksanakan pada 9-11 Maret 2018. Mereka tengah melakukan perjalanan ke Cirebon melewati tol Cipali saat terjadi kecelakaan yang melibatkan beberapa mobil. Berita yang beredar menyebutkan jika beberapa mobil Lamborghini terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars yang menyelenggarakan touring ini, mengklarifikasi hal tersebut. Ia mengatakan seluruh mobil komunitas LCI sebelum melakukan touring sudah di cek total mengenai kesiapan mobil mulai dari mesin, rem dan kondisi ban di bengkel Lamborghini Jakarta.

“Selain kesiapan mobil, seluruh member sudah dibekali pengetahuan akan safety driving. Bahkan para member tidak diperbolehkan membejek gas melebihi kecepatan Road Captain dan Patwal,” katanya.

Rudy memang tidak menyebutkan detail mobil-mobil yang mengalami kecelakaan. Menurut seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, kecelakaan melibatkan dua mobil official Lamborghini Club Indonesia yakni Lexus dan Honda HR-V yang akhirnya menghantam mobil Patwal yang mengawal rombongan. Patwal tersebut menyenggol salah satu mobil Lamborghini Aventador yang berada di depannya.

Dari foto dan video yang beredar di media sosial terlihat jika Lamborghini tersebut mengalami kerusakan pada bagian bumper belakang hingga fender kanan. Beruntung, pada kecelakaan tersebut tidak ada korban luka.

Pengacara Hotman Paris Hutapea yang anaknya juga ikut dalam touring juga mengunggah kabar di akun Instagram miliknya. Ia mengatakan jika anaknya Frank Hutapea selamat dan tidak terlibat kecelakaan. Kecelakaan melibatkan Lexus miliknya yang dikendarai pengawal anaknya.

VALDO PRAHARA