Beranda Updates Kawal Pemudik, Toyota Hadirkan 298 Titik Pelayanan Servis

Kawal Pemudik, Toyota Hadirkan 298 Titik Pelayanan Servis

JAKARTA, 24 Juni 2017 — Komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kembali ditunjukkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada musim mudik Lebaran tahun ini. Melalui program Toyota Holiday Campaign 2017, TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Lalu tidak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind,” kata Henry.

Baca juga: Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum Mudik di Bengkel Resmi Toyota

Dibandingkan tahun 2016, jumlah Posko Siaga Toyota bertambah sebanyak 2 titik, yang berlokasi di daerah Merlung – Jambi dan Rembang – Pati. Penambahan titik layanan dilakukan untuk mengantisipasi jumlah kendaraan pemudik yang terus meningkat setiap tahunnya.

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Sebanyak 10 Bengkel Siaga 24 jam, termasuk satu titik pelayanan baru di Bengkel Siaga Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung, siap membantu pelanggan yang memerlukan perbaikan atau perawatan rutin. Selain itu, kehadiran Bengkel Siaga 24 jam ini juga dapat berfungsi sebagai cadangan operasional untuk Posko Siaga.

Sementara itu, 260 titik layanan lainnya merupakan bengkel yang tetap buka di saat cuti bersama Lebaran, tetapi bengkel ini tidak beroperasi selama 24 jam penuh. Bengkel tersebut dibuka untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat dan memperbaiki kendaraannya selama liburan.

Untuk informasi lengkap bisa lihat di situs resmi Toyota.

RAJU FEBRIAN

Last Update

Transmisi ‘Error’, Setengah Juta Lebih Mobil Ford Kena Recall

MICHIGAN, 20 Juli 2018 – Langkah recall kembali harus dilakukan oleh Ford pada kendaraan yang telah dipasarkannya, kali ini melibatkan...

Kejurnas Drift Putaran Ke-2 Resmi Digelar

PONDOK CABE, 20 Juli 2018 -- Kejuaraan Nasional Drift akhirnya resmi digelar hari ini, Jumat, 20 Juli 2018. Putaran kedua...

Mobil Hybrid Kuasai Penjualan Toyota di Eropa

BRUSSELS, 20 Juli 2018 – Tren kendaraan ramah lingkungan yang berkembang pesat di benua Eropa membawa pengaruh positif kepada Toyota,...

Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes Sampai 2020

BRACKLEY, 19 Juli 2018 – Sebelum musim balap Formula 1 2018 memasuki masa libur musim panas, Lewis Hamilton memastikan masa...

Agnez Mo Jadi Brand Ambassador Mobil DFSK

JAKARTA, 19 Juli 2018 – Penyanyi dan aktris Agnez Monica mulai hari ini Kamis (19/7) resmi menjadi brand ambassador mobil...