Beranda Updates Jokowi Effect Dongkrak Penjualan Suzuki di GIIAS 2018

Jokowi Effect Dongkrak Penjualan Suzuki di GIIAS 2018

Presiden Joko Widodo saat didampingi Subronto Laras President of Commissioner PT Suzuki Indomobil Sales saat menyaksikan All New Jimny di GIIAS 2018.

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – Kehadiran Presiden Joko Widodo yang melihat All New Jimny ada pembukaan GIIAS 2018 memberikan dampak bagi Suzuki. Pengunjung kemudian menyerbut booth Suzuki dan berhasil melejitkan angka penjualan mobil-mobil Suzuki hingga mencapai 2.223 unit.

Angka ini naik dua kali lipat lebih dibandingkan ajang yang sama tahun lalu. Pada tahun lalu, Suzuki mencatat penjualan 945 unit.

MPV All New Ertiga mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit. Berikutnya ada Suzuki Ignis. Walau baru setahun lebih mengaspal di Indonesia, daya pikat Ignis masih kuat di mata para pengunjung GIIAS 2018, terutama anak-anak muda sehingga mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit.

Selanjutnya ada Baleno hatchback yang terjualan 388 unit. Mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Suzuki juga mendapat dua penghargaan di ajang GIIAS Awards 2018. Tema booth “Urban Sporty Gear” yang selaras dengan konsep Suzuki Sport memenangkan juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1000 – 2000 sqm.

Tak ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki yang menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2018 dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

“Kami berharap apa yang kami hadirkan selama GIIAS 2018 dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung baik dari segi line up kendaraan dan program penjualan. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami,” kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Rayakan 20 Tahun, Shop&Drive Beri Promo Menarik

JAKARTA, 15 November 2018 – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat...

Test Drive Mini Cooper 3-Door: Bikin Syuur

JAKARTA, 15 November 2018 – Kalau bicara soal MINI, kita bicara soal kenikmatan handling. Dan jangan lupa menulis MINI sekarang...

Intersport World Stage 2018, Siap Adu Drifter Nasional dan Internasional

JAKARTA, 15 November 2018 – Para penggemar drift akhir pekan ini akan disajikan satu event menarik yaitu Intersport World Stage...

VIDEO: Test Drive Ferrari Portofino Sama Pembalap Drag

JAKARTA, 15 November 2018 - Ferrari Portofino akhirnya hadir di Indonesia melalui Ferrari Jakarta. Mobil bermesin V8 generasi pengganti California T...

Bodykit Toyota FT 86 Buatan Lokal Bakal Diluncurkan di IMX 2018

JAKARTA, 15 November 2018 - Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akan dihelat dua hari lagi. Pameran modifikasi bertaraf international ini...