Beranda Updates Jelajah Nusantara Bersama Honda CR-V Turbo Lintasi Kalimantan

Jelajah Nusantara Bersama Honda CR-V Turbo Lintasi Kalimantan

Rombongan APPSI dan Honda CR-V Turbo di depan kantor Gubernur Kalimantan Tengah

JAKARTA, 23 Oktober 2018 — Setelah menempuh perjalanan lebih dari 8.000 km melintasi pulau Sumatra dan Jawa, rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” melanjutkan perjalanannya mengunjungi berbagai kota di Pulau Kalimantan.

Perjalanan yang dimulai dari Kota Banda Aceh, Aceh, pada tanggal 7 September 2018 ini dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), sebagai bagian dari program untuk mengangkat potensi dan kekayaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjelajahan rombongan APPSI di Pulau Kalimantan dimulai dari kota Pontianak dan kemudian berlanjut ke Palangkaraya, Banjarmasin hingga Samarinda, yang menempuh jarak lebih dari 2.000 km. Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pemerintah kota setempat sekaligus mengeksplorasi berbagai tempat wisata yang menjadi ciri khas dari setiap daerah.

Rombongan APPSI dan Honda CR-V Turbo di perbatasan Kalimantan Tengah

Dari Kota Samarinda, rombongan APPSI akan meneruskan perjalanan ke Ibukota Kalimantan Utara yakni Kota Tanjung Selor, sebelum akhirnya tiba di destinasi berikutnya, yaitu Pulau Sulawesi.

“Perjalanan lintas Pulau Kalimantan yang melalui jarak yang panjang dan kondisi jalan yang cukup menantang juga menjadi ajang pembuktian untuk ketangguhan mesin VTEC Turbo sekaligus kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh All New Honda CR-V,” kata Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Rombongan APPSI dan Honda CR-V Turbo di Menara Khatulistiwa Pontianak

Digelar sebagai bagian dari agenda APPSI yang merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia, rombongan “Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” berencana melakukan perjalanan melintasi 34 provinsi di Indonesia.

Secara total, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari. Berbagai informasi mengenai ini dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...