Beranda Updates Jaring Desainer Muda Berbakat, Nissan Gelar MarchInVashion 2016

Jaring Desainer Muda Berbakat, Nissan Gelar MarchInVashion 2016

JAKARTA, 18 November 2015 — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar ajar pencarian desainer muda berbakat lewat program yang diberi nama MarchInVashion 2016. Program yang resmi diluncurkan hari ini, Rabu (18/11), diharapkan bisa menemukan desainer muda yang nantinya akan menjadi ikon fashion Indonesia di masa depan.

President Director NMI, Steve Ardianto mengatakan Nissan percaya bahwa inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi. “Itulah yang mendasari Nissan untuk menghadirkan berbagai macam produk yang inovatif serta kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inspiratif, seperti MarchInVashion,” katanya.

Kompetisi tahun ini mengambil tema “Inspiration Du Jour” agar karya yang ditampilkan merepresentasikan desain masa kini yang trendi. Peserta dapat mendesain karyanya dengan mengambil inspirasi dari tiga karakter Nissan March yaitu Urban Ruby Red, Natural Pearl White, dan yang terbaru, Lively Sky Blue.

Ajang ini berlangsung dari 18 November 2015 sampai 28 Maret 2016 dan terbuka untuk semua warga Indonesia yang berusia 18-35 tahun. Peserta bisa mendaftarkan diri di www.marchinvashion.com untuk mengunggah karyanya.

Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI mengatakan bahwa selain mencari desainer muda, kompetisi ini juga merupakan strategi dalam meningkatkan brand awareness Nissan March sebagai mobil fashionable.

Pemenang pertama MarchInVashion 2016 akan mendapatkan Nissan March dan beasiswa program fashion di luar negeri.

MIRAH PERTIWI