Beranda Updates Jamin Ketersediaan Spare Part, Tata Motors Gandeng 100 Toko Suku Cadang

Jamin Ketersediaan Spare Part, Tata Motors Gandeng 100 Toko Suku Cadang

JAKARTA, 23 Desember 2016PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) merangkul sebanyak 100 toko suku cadang di seluruh Indonesia. Hal tersebut dilakukan oleh Tata untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam hal menjamin ketersediaan spare part.

Kemitraan ini merupakan bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016. Kini pelanggan bisa mendapatkan suku cadang genuine Tata di toko suku cadang multi merek seperti merek lainnya tak harus datang ke bengkel resmi Tata. Harga yang ditawarkan pun sama antara toko sparepart biasa dengan bengkel resmi.

“Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, TMDI mematok stok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Untuk jaringan diler resmi 3S TMDI di Indonesia sendiri menjamin stock sebanyak 11.590 suku cadang. Suku cadang tersebut tersedia di 19 diler dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1×24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh diler 3S.

Sementara Tata Parts Center – Gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat telah ditingkatkan jumlah stoknya hingga 12.500 suku cadang. Semua suku cadang adalah untuk melayani kebutuhan suku cadang kendaraan Tata Motors di Indonesia, sehingga konsumen terlayani setiap waktu dan tidak harus menunggu.

Konsumen Tata Motors yang ingin bertanya lebih detil tentang ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dapat menghubungi Toll Free Number 0-800-1-8282-00 dan whatsapp 0-811-8-9050-50.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...