Beranda Updates Jamin Ketersediaan Spare Part, Tata Motors Gandeng 100 Toko Suku Cadang

Jamin Ketersediaan Spare Part, Tata Motors Gandeng 100 Toko Suku Cadang

JAKARTA, 23 Desember 2016PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) merangkul sebanyak 100 toko suku cadang di seluruh Indonesia. Hal tersebut dilakukan oleh Tata untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam hal menjamin ketersediaan spare part.

Kemitraan ini merupakan bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016. Kini pelanggan bisa mendapatkan suku cadang genuine Tata di toko suku cadang multi merek seperti merek lainnya tak harus datang ke bengkel resmi Tata. Harga yang ditawarkan pun sama antara toko sparepart biasa dengan bengkel resmi.

“Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, TMDI mematok stok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Untuk jaringan diler resmi 3S TMDI di Indonesia sendiri menjamin stock sebanyak 11.590 suku cadang. Suku cadang tersebut tersedia di 19 diler dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1×24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh diler 3S.

Sementara Tata Parts Center – Gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat telah ditingkatkan jumlah stoknya hingga 12.500 suku cadang. Semua suku cadang adalah untuk melayani kebutuhan suku cadang kendaraan Tata Motors di Indonesia, sehingga konsumen terlayani setiap waktu dan tidak harus menunggu.

Konsumen Tata Motors yang ingin bertanya lebih detil tentang ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dapat menghubungi Toll Free Number 0-800-1-8282-00 dan whatsapp 0-811-8-9050-50.

TITO LISTYADI