Beranda Updates Jakarta Custom Culture 2018 Bukan Cuma untuk Pecinta Otomotif

Jakarta Custom Culture 2018 Bukan Cuma untuk Pecinta Otomotif

JAKARTA, 26 September 2018 – Jakarta Custom Culture (JCC), ajang yang mempertemukan penggemar kustom dan modifikasi di Indonesia, siap kembali digelar pada tanggal 27-28 Oktober 2018. Acara ini akan menghadirkan rangkaian aktivitas pendukung dari gaya hidup budaya custom.

Punakawan Digital Media sebagai penyelenggara JCC 2018, akan kembali menggelar acara tahunan ini di Gambir Expo, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan lebih banyak acara pendukung demi membuat JCC 2018 semakin meriah.

“Kita berusaha mengangkat custom culture lifestyle dari berbagai elemen, baik otomtoif maupun faktor pendukung lainnya. Acara ini mempunyai tujuan untuk mengembangkan dunia custom dan lifestyle custom secara nasional dan dapat lebih dikenal lagi,” kata Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab JCC 2018 di Jakarta, hari ini, Rabu (26/9/2018).

Tahun ini, JCC mengangkat tema “Drive, Ride, Rock n Roll”. Andry Agus Adrian menjelaskan bahwa tema ini mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

Bagi para pecinta gaya hidup custom dan sebagainya, JCC 2018 akan menghadirkan beberapa menu baru mulai dari G-Shock Warrior Indonesia, 3FOIL.ID, Kembara  Vespa Antik, Indonesia Pomade Enthusiast dan Indonesia Sub-Culture.

G-Shock Warrior Indonesia akan membawa line up terbaru jam tangan ikonik dari Casio ini, termasuk koleksi G-Shock langka.G-Shock Custom Challenge di Instagram, perbaikan G-Shock yang rusak sampai lelang G-Shock RNGD langka akan diadakan selama event ini.

Kemudian ada 3FOIL.ID yang akan memajang sneakers keren dan jarang beredar dari Adidas. Pada kesempatan ini, akan diadakan lomba foto Instagram yang berhadiah Adidas Samba sebelum JCC 2018 dimulai, serta dijualnya kaus edisi terbatas JCC X 3FOIL.ID yang hanya dibuat 120 unit.

Bagi para penyuka Vespa klasik edisi 1950-an, Kembara akan menampilkan deretan koleksi Vespa antik dari periode tersebut, disertai pameran foto bertajuk “The Journey of Kembara”.

Indonesia Pomade Enthusiast juga menggelar lomba foto Instagram, dengan menghadiahkan pemenang custom cut sesuai keinginannya. Pengunjung yang ingin mendalami ilmu barbershop dan pomade bisa ikuti seminar “Edukasi Pomade dan Bisnis Barbershop”.

Terakhir adalah Indonesian Sub-Culture akan menampilkan kesenian tato, juga menggelar kontes bertajuk “Tattoo War” dan “Extreme Show”yang menampilkan proses pembuatan tato oleh dua orang tattoo artist.

JCC 2018 memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, yang untuk pengunjung bisa dinikmati dengan tiket masuk seharga Rp 30.000. Mobil dan motor custom akan menjadi sajian utama event selama dua hari ini.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...