Beranda Updates Jaguar New XF 2.0 Black Jack Tampil Makin Sporty

Jaguar New XF 2.0 Black Jack Tampil Makin Sporty

Jaguar XF 2.0 Black Jack

JAKARTA, 26 Januari 2017 – PT Wahana Auto Ekamarga distributor resmi Jaguar Land Rover meluncurkan varian terbaru Jaguar New XF 2.0 Black Jack di Jakarta hari ini, Kamis, 26 Januari 2017. Varian limited edition tersebut tampil dengan aksen-aksen hitam di hampir seluruh bodynya meliputi bagian velg, fender depan, grille, spion hingga bagian interior serta joknya.

Jaguar New XF 2.0 Black Jack Edition ini dijual dengan unit yang terbatas untuk pasar Indonesia. Peluncuran varian ini merupakan kelanjutan dari Jaguar XF yang diluncurkan pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus lalu.

Jaguar New XF 2.0 Black Jack Edition ini menawarkan tampilan yang lebih sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perbedaan yang paling menonjol adalah tidak ada lagi penggunaan aksen chrome pada eksterior Jaguar XF Black Jack ini. Ditambah desain menarik pada velgnya dengan penambahan logo Jaguar dengan bendera Inggris.

“Jaguar New XF 2.0 Black Jack merupakan sedan sport yang dilengkapi dengan arsitektur alumunium modern ditambah lagi kini memiliki tampilan yang jauh lebih sporty,” kata Roland Staehler, COO PT Wahana Auto Ekamarga.

Jaguar New XF 2.0 Black Jack sendiri dibekali dengan fitur-fitur yang hampir serupa dengan XF standar. Mesinnya pun masih menggunakan 4-silinder 2.0-lier Turbocharge. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan ZF dan mampu menghasilkan tenaga hingga 238 hp dan torsi 340 Nm.

Bagaimana dengan harga? Jaguar New XF 2.0 Black Jack dibanderol mulai dari Rp 1,6 miliar dan sudah dapat dipesan mulai hari ini.

Meski demikian PT Wahana Auto Ekamarga tetap menyediakan paket aksesoris Black Jack untuk para pemilik Jaguar XF. Konsumen yang ingin mengubah tampilan Jaguar XF standar menjadi Black Jack Edition ini dapat mengajukan ke JLR Indonesia dengan estimasi biaya Rp 30-50 juta.

“Proses pengerjaan untuk penambahan aksesoris Black Jack tersebut bisa memakan waktu hingga 2 minggu,” kata Bambang Tjahjono,Operation Manager PT WAE.

ALVANDO NOYA

 

Last Update

Transmisi ‘Error’, Setengah Juta Lebih Mobil Ford Kena Recall

MICHIGAN, 20 Juli 2018 – Langkah recall kembali harus dilakukan oleh Ford pada kendaraan yang telah dipasarkannya, kali ini melibatkan...

Kejurnas Drift Putaran Ke-2 Resmi Digelar

PONDOK CABE, 20 Juli 2018 -- Kejuaraan Nasional Drift akhirnya resmi digelar hari ini, Jumat, 20 Juli 2018. Putaran kedua...

Mobil Hybrid Kuasai Penjualan Toyota di Eropa

BRUSSELS, 20 Juli 2018 – Tren kendaraan ramah lingkungan yang berkembang pesat di benua Eropa membawa pengaruh positif kepada Toyota,...

Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes Sampai 2020

BRACKLEY, 19 Juli 2018 – Sebelum musim balap Formula 1 2018 memasuki masa libur musim panas, Lewis Hamilton memastikan masa...

Agnez Mo Jadi Brand Ambassador Mobil DFSK

JAKARTA, 19 Juli 2018 – Penyanyi dan aktris Agnez Monica mulai hari ini Kamis (19/7) resmi menjadi brand ambassador mobil...