Beranda Updates Jaguar Gaet Finalis Wimbledon 2017 Jadi Brand Ambassador

Jaguar Gaet Finalis Wimbledon 2017 Jadi Brand Ambassador

LONDON, 3 Juli 2017 – Kehadiran seorang brand ambassador menjadi sebuah ajang promosi tersendiri. Para produsen otomotif kerap menggunakan brand ambassador untuk menyampaikan misi dan filosofi brand mereka.

Salah satu produsen mobil asal Inggris yaitu Jaguar menggandeng finalis ajang Wimbledon 2017 untuk menjadi brand ambassador mereka. Ya, Milos Raonic seorang petenis asal Kanada berusia 26 tahun kini menjadi brand ambassadornya.

Menurut pembuat mobil Inggris tersebut, sebagai duta baru, Raonic diwajibkan memakai logo Jaguar di pertandingan berikutnya. Tak hanya itu saja, petenis tersebut nantinya akan mengerjakan proyek khusus untuk mendukung olah raga tenis.

Jaguar adalah merek global yang sangat saya kagumi dan saya senang bisa bergabung dengan mereka untuk bekerja sama sepanjang Wimbledon dan kejuaraan lainnya. Dengan dukungan mereka ini akan sangat fantastis,” kata Raonic.

Sebagai imbalannya, petenis yang menduduki peringkat ketiga dunia tahun 2016 tersebut mendapatkan satu unit Jaguar F-Pace untuk kendaraan resminya.

Jaguar F-Pace sendiri merupakan SUV pertama buatan Jaguar. Mobil ini dibekali dengan mesin supercharger V6 3.0 liter. Mesin ini di klaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 380 hp pada putaran 6500 rpm. Sedangkan Torsinya mencapai 450 Nm.

Sementara akselerasi, mobil ini disebut bisa sprint dari 0-100 km per jam hanya dalam 5,5 detik. Sedangkan top speed-nya mencapai 250 km per jam. Berkat performanya, tak heran jika F-Pace bersama pesaingnya, yakni Audi Q5 dan Volkswagen Tiguan masuk nominator di World Car of The Year dan World Car Design of The Year 2017, April lalu.

TITO LISTYADI

Last Update

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri...

3 Hal yang Perlu Diperhatikan pada Kondisi Ban Mobil Anda

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pentingnya memperhatikan kondisi ban kendaraan menjadi perhatian Daihatsu. Hal ini dikomunikasikan Daihatsu kepada Sahabat Club...
video

VIDEO: Mobil Klasik Ken Block Terbalik dan Kebakaran

MAINE, 23 Juli 2018 – Ken Block baru saja mengalami kecelakaan nahas saat mengikuti sebuah ajang reli, yang sampai membuat...

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...