Beranda Updates Jaguar F-Type British Edition Hanya Ada Satu di Indonesia

Jaguar F-Type British Edition Hanya Ada Satu di Indonesia

BSD City, 8 April 2017 – PT Wahana Auto Ekamarga distibutor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia secara resmi memperkenalkan Jaguar F-Type Coupe British Edition dan Range Rover 3.0 LWB. Uniknya, khusus untuk jaguar F-Type British Edition, menjadi satu-satunya yang ada di Indonesia.

Jaguar F-Type British Edition memiliki penambahan aksesoris yang mempertegas kesan sport dan eksklusif. Jaguar F-Type British Edition menggunakan basis F-Type S dengan paket sport desain pada bagian eksteriornya. Di antaranya adalah side sill, splitter yang berkelir glass black, tambahan diffuser serta penggunaan velg cyclone 20-inci dengan logo British Design Edition. Pada bagian grillenya pun terdapat emblem British Edition untuk mempertegas identitas barunya.

Interior Jaguar F-Type British Edition dibalut dengan ornamen-ornamen British Edition di beberapa bagian seperti headrest jok. Selain itu, tambahan karbon pada konsol tengah juga tak luput dari embosh British Design Edition di tambah lagi sajian fitur hiburan dengan Incontrol Touch khas Jaguar.

Jaguar F-Type British Edition ini tetap menggunakan mesin V6 3.0-liter dan transmisi otomatis 8-kecepatan. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga hingga 379 hp dan torsi 460 Nm. Limpahan tenaga tersebut didistribusikan untuk menggerakan roda belakang. Untuk memboyongnya Anda harus merogoh kocek hingga Rp 2 miliar lebih dan dipastikan pemilikinya adalah orang yang paling beruntung. Pasalnya di Indonesia Jaguar hanya menyediakan satu unit F-Type Brtitish Edition.

Sedangkan kehadiran Range Rover  Vogue 3.0 LWB dipastikan untuk melengkapi jajaran SUV premium di keluarga Land Rover. Selain dengan dimensi yang lebih panjang (Long Wheelbase) Land Rover juga menyematkan material Perforated Oxford Leather yang hanya tersedia di model ini.

Pada sektor lain seperti fitur hiburan dan kenyamanan masih menggunakan material yang sama dengan Range Rover Vogue standar. Di samping itu, Range Rover Vogue 3.0 LWB ini juga dibekali dengan mesin V6 3.0-liter Supercharge yang mampu menghasilkan tenaga hingga 379 hp dan torsi 450 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan Command Shift.

Demi mendukung kemampuannya di segala medan Range Rover Vogue 3.0 LWB ini juga dibekali dengan fitur off-road seperti Dynamic Stability Control, Hill Start Assist, Roll Stability Control, Trail Stability Assist dan Terrain Response 2.

“Harapan kami lewat hadirnya dua model terbaru Jaguar Land Rover juga dapat meningkatkan minat konsumen kendaraan kelas premium. Apalagi keduanya dikenal sebagai kendaraan yang sarat akan nilai sport dan eksklusif,” kata Tommy Handoko , Manager Sales Planner & Dealer Standards PT Granauto Dinamika.

ALVANDO NOYA

Last Update

Sergio Marchionne Mundur dari CEO dan Chairman Ferrari

TURIN, 23 Juli 2018 – Kabar mengejutkan datang dari raksasa otomotif Italia, Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang mengumumkan pengunduran diri...

Pereli Indonesia Mendominasi Hari Pertama Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Pereli Indonesia tampil mendominasi di hari pertama Kejuaraan Reli Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang digelar di kawasan...

Inilah Raja Drift di Kejurnas Putaran Kedua

JAKARTA, 22 Juli 2018 - Kejuaraan Nasional Drift putaran kedua telah usai digelar. Puluhan drifter berjuang keras dalam menyelesaikan soal...

DFSK Glory 580 Dapat Garansi 7 Tahun, Apa Saja yang Dijamin?

JAKARTA, 22 Juli 2018 – Ada satu hal menarik, dan juga berani, yang ditawarkan DFSK Motors Indonesia saat meluncurkan SUV...

Setelah Hamilton, Mercedes Juga Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

BRACKLEY, 22 Juli 2018 – Menyusul Lewis Hamilton yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, Mercedes kemudian juga memberikan kontrak...