Beranda Updates Astra Isuzu Resmikan Part Center Berkapasitas 5.000 Item di Bekasi

Astra Isuzu Resmikan Part Center Berkapasitas 5.000 Item di Bekasi

BEKASI, 13 Oktober 2017 – Ketersediaan dan cepatnya pengiriman sebuah suku cadang harus sangat diperhatikan oleh pabrikan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya. Melirik hal terebut Astra Isuzu meresmikan Part Center Jakarta.

Fasilitas ini berlokasi di Jalan Boulevard Raya Kav. 9F Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi. Part Center pertama Isuzu ini memiliki area seluas 456 m2 untuk menjamin ketersediaan sparepart untuk wilayah Jabodetabek.

Part Center dengan kapasitas lebih dari 5.000 item suku cadang ini, telah dilengkapi oleh berbagai sistem dan alat penunjang seperti barcode system, tools car lift dan hand low lift yang dapat meningkatkan produktifitas para pekerja.

Selain itu tata letak gudang yang ideal juga menjadi keunggulan dari Part Center Astra Isuzu. Oleh karena itu, dengan adanya part center ini diharapkan pelayanan dan ketersediaan suku cadang Astra Isuzu menjadi lebih cepat dan tepat.

“Dengan adanya fasilitas terbaru ini, kami berarap akan lebih cepat untuk mendistribusikan suku cadang ke konsumen. Kami menargetkan pendistribusian tak lebih dari 3 hari pengiriman,” ujar Dedi Santosa, Sparepart Dept Head Astra Isuzu.

Saat ini Part Center Astra Isuzu baru ada di Bekasi ini untuk mengcover area Jabodetabek. Namun kedepannya akan mempelajari lebih lanjut mengenai permintaan pasar untuk dapat membuka Part Center lain di kota yang strategis.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...