Beranda Updates Astra Isuzu Resmikan Part Center Berkapasitas 5.000 Item di Bekasi

Astra Isuzu Resmikan Part Center Berkapasitas 5.000 Item di Bekasi

BEKASI, 13 Oktober 2017 – Ketersediaan dan cepatnya pengiriman sebuah suku cadang harus sangat diperhatikan oleh pabrikan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya. Melirik hal terebut Astra Isuzu meresmikan Part Center Jakarta.

Fasilitas ini berlokasi di Jalan Boulevard Raya Kav. 9F Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi. Part Center pertama Isuzu ini memiliki area seluas 456 m2 untuk menjamin ketersediaan sparepart untuk wilayah Jabodetabek.

Part Center dengan kapasitas lebih dari 5.000 item suku cadang ini, telah dilengkapi oleh berbagai sistem dan alat penunjang seperti barcode system, tools car lift dan hand low lift yang dapat meningkatkan produktifitas para pekerja.

Selain itu tata letak gudang yang ideal juga menjadi keunggulan dari Part Center Astra Isuzu. Oleh karena itu, dengan adanya part center ini diharapkan pelayanan dan ketersediaan suku cadang Astra Isuzu menjadi lebih cepat dan tepat.

“Dengan adanya fasilitas terbaru ini, kami berarap akan lebih cepat untuk mendistribusikan suku cadang ke konsumen. Kami menargetkan pendistribusian tak lebih dari 3 hari pengiriman,” ujar Dedi Santosa, Sparepart Dept Head Astra Isuzu.

Saat ini Part Center Astra Isuzu baru ada di Bekasi ini untuk mengcover area Jabodetabek. Namun kedepannya akan mempelajari lebih lanjut mengenai permintaan pasar untuk dapat membuka Part Center lain di kota yang strategis.

TITO LISTYADI