Beranda Updates Isuzu mu-X dan D-Max Baru Meluncur Sebelum GIIAS 2016

Isuzu mu-X dan D-Max Baru Meluncur Sebelum GIIAS 2016

ADV Agya Auto 2000

JAKARTA, 4 Juli 2016 — Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan gelera bergulir 11-21 Agustus 2016 mendatang. Para pabrikan otomotif semakin gencar melakukan berbagai persiapan guna meluncurkan model terbaru di ajang tahunan tersebut.

Berbeda dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Pemegang merek Isuzu di Indonesia itu justru akan meluncurkan dua model terbarunya di Indonesia sebelum GIIAS 2016. Keduanya adalah New Isuzu mu-X dan D-Max.

Isuzu mu-X yang masuk kategori Sport Utility Vehicle dan D-Max yang merupakan pikap andalan Isuzu itu akan tampil dengan beberapa penyegaran baru. Isuzu mu-X akan mendapat tampilan yang berbeda dan tambahan fitur baru dibanding dengan yang dipasarkan saat ini. Namun,apa ubahannya masih dirahasiakan.

Generasi terbaru Isuzu mu-X sudah diluncurkan di ajang Bangkok International Motor Show pada Maret 2016 lalu. Di negeri Gajah Putih, MU-X terbaru ini dilengkapi mesin baru 1.900cc DDi Blue Power. Yang jelas IAMI belum akan memasarkan mu-X dengan mesin ini.

Untuk pasar Indonesia, saat ini IAMI hanya tersedia dalam satu pilihan mesin, yakni diesel 2.500 cc.

Selain mu-X dan D-Max, pada GIIAS 2015 mendatang  Isuzu memamerkan jajaran kendaraan andalan di segmen CV dan LCV, yaitu Isuzu Elf NKR 71 HD FIREFIGHTER, Isuzu Elf NKR 55 LWB FOOD TRUCK, Isuzu Elf NPS 75 4×4 ARMY, Isuzu GIGA FVR 34 P HP CONCRETE PUMP, Isuzu mu-X, Isuzu D-Max, dan tentunya Isuzu Panther.

Penasaran unit apa saja yang akan ditampilkan Isuzu di GIIAS 2016? Kunjungi booth Isuzu di Hall 3A Booth 3B.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar