Beranda Updates Isuzu Boyong 4 Mobil Andalan di GIIAS Surabaya 2016

Isuzu Boyong 4 Mobil Andalan di GIIAS Surabaya 2016

SURABAYA, 29 September 2016 – Dengan mengusung tema “Our Goal Is Your Destination”, PT Isuzu Astra Motors Indonesia menyapa warga Jawa Timur yang berkunjunng ke ajang GIIAS Surabaya Auto Show yang diselenggarakan di Grand City, Surabaya tanggal 28 September- 2 Oktober 2016.

Marketing Communication Dept Head PT Isuzu Astra Motors Indonesia, Maman Fathurrohman menyatakan, tema yang diangkat menunjukan keseriusan Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan para pelanggan, sekaligus menegaskan kontribusi Isuzu sebagai pemain global yang menjadi market leader di 28 negara.

Pada kesempatan itu, lanjutnya, Isuzu memboyong empat kendaraan yang menjadi andalannya. Seperti Isuzu Elf NMR 71, truk ringan 6 roda yang pertama kali membenamkan 6 kecepatan di kelas light truck.

Ada juga Isuzu GIGA, yaitu kendaraan mediuum heavy duty pertama yang dilengkapi dengan engine heavy duty common rail.

Lebih lanjut Maman mengatakan, dalam hajat otomotif Tanah Air itu juga ikut andil Isuzu D-Max 2500cc yang meramaikan untuk segmen Light Commercial Vehicle (LCV).

Unit ini mendapatkan facelift yang sudah memiliki desain baru di seat dan meter cluster. Untuk eksterior, facelift terlihat dari head lamp, engine hood, radiator grille, front bumper, desai real tail gate outer panel dan alloy wheel. Penyegaran juga ada pada desain foglamp dan head lamp with DRL.

Masih menurut Maman, untuk segmen SUV, Isuzu mu-X 2500 cc juga ikut unjuk gigi pada kesempatan itu. Penyegaran pun dilakukan di beberapa sektor pada mobil ini.

Seperti interior menjadi warna ivory dan body yang terkesan lebih stylish dan sporty, DRL yang terintegrasi dengan body serta kamera 360 sebagai safety feature yang memudahkan pengemudi untuk dapat memeriksa keadaan di sekitar mobil 360 derajat saat parkir.

“Untuk promo, setiap pembelian pada saat acara GIIAS Surabaya berlangsung ataupun membeli kredit melalui ACC (Astra Credit Company, red) akan dapat potongan Rp 5 juta,” beber Maman kepada Carvaganza.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Kolom Komentar



latest updates

TETS DRIVE: Bentley Bentayga V8 2018, Prince In The Street

BENTLEY memang mobil mahal dan hanya dibeli oleh orang-orang super kaya. Sejak dilahirkan tahun 1919, memang mengkhususkan diri sebagai mobil...

FEATURE: Car Subscription, Drive It Like You Own It

SAAT INI kita hidup di era millennial. Merekalah yang membentuk dunia yang kita tinggali ini. Karakter mereka yang ingin segalanya...

Suzuki Vitara 2019, The New Way of Life

JIKA Anda mendapati mesin waktu dan lompat ke pertengahan era 90-an, maka akan terlihat banyaknya populasi City-SUV kembar tiga produksi...

Dhika CH Berhasil Juara Kejurnas Drift Seri 4 Di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 8 Desember- Kejuaraan Nasional Drifting sudah memasuki putaran keempat. Event kali ini dilaksanakan di Landasan Udara Gading, Wonosari, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akhir pekan...

Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge Dapat GSX-R150

JAKARTA, 9 Desember 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan gelaran AFF Suzuki Cup 2018....