Beranda Updates Intersport World Stage 2018, Siap Adu Drifter Nasional dan Internasional

Intersport World Stage 2018, Siap Adu Drifter Nasional dan Internasional

[pro_ad_display_adzone id="54185"]

JAKARTA, 15 November 2018 – Para penggemar drift akhir pekan ini akan disajikan satu event menarik yaitu Intersport World Stage 2018. Event Autosport berkelas international dan terbesar di Indonesia sekaligus puncak dari rangkaian event Intersport sepanjang tahun 2018 akan diselenggarakan di The District Street , BSD CITY pada Sabtu dan Minggu, tanggal 17-18 November 2018.

Sesuai namanya, lntersport World Stage 2018 akan menyajikan kejuaraan Battle Drift berkelas dunia sebagai konten utamanya. Pekan ini akan menghadirkan lebih dari 50 proper car terbaik dari 12 kota yang telah di kujungi intersport.

“Melalui ajang Intersport World Stage, kami ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta automotive khususnya drif,” kata Kent, Brand Manager Intersport, dalam konferensi pers di Jakarta hari ini, Kamis (15/11).

Tahun ini Intersport mengundang para Drifter dari mancanegara seperti dari Malaysia, Filipina dan Jepang. Drifter manca negara ini akan bertanding melawan 16 drifter terbaik Indonesia nasional dalam satu kelas pertandingan, yaitu kelas UMUM. Selain itu, juga akan dipertandingkan kelas Driftstar dan juga para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit berkelas dunia di lntersport World Stage.

Tak hanya menyajikan pertempuran para drifter, ajang ini juga menghadirkan deretan mobil modifikasi dengan mengusung konsep proper car, juga akan dikemas dalam konsep yang sangat berbeda dengan event modifikasi lainnya. Penyelenggara lntersport juga akan memajang beberapa mobil legendaris Indonesia.

Selain dua acara utama, di dalam lntersport Word Stage ini juga kegaiatan pendukung yang berbau drift. Nantinya akan ada Drift Simulator, Drift Show, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition. Puncak gelaran event selama dua hari ini adalah ‘Drift Show’ yang akan memperlihatkan aksi-aksi Drifter selebriti Indonesia seperti Akbar Rais, Alinka Hardianti dan drifter Iainnya.

Tak ketinggalan Intersport juga akan menghibur pengunjung dengan penampilan Band Perfomance papan atas Indonesia yaitu Bondan Prakoso, Armada & NOAH.

“lntersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu; Taxi Drift, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, Photo Contest hingga pengalaman interaktif, pria punya selera melalui platform THE PENT HOUSE,” tutup Kent.

RAJU FEBRIAN 

Kolom Komentar



latest updates

Menang Kompetisi, Shell Ajak Mahasiswa ITS Kunjungi Markas Scuderia Ferrari

JAKARTA, 17 Desember 2018 – Indonesia berhasil menjadi juara pada ajang Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship (DWC) 2018, melalui perwakilan...

Teknisi Nissan Indonesia Raih Medali Perak di World Skill Asia 2018

JAKARTA, 17 Desember 2018 – Teknisi Nissan Indonesia, Mustaqim, berhasil meraih medali perak di ajang kompetisi World Skill Asia 2018 yang diselenggarakan...

Habiskan Rp 202 Miliar, Auto2000 Resmikan 6 Cabang di Pulau Sumatera

JAKARTA, 17 Desember 2018 – Auto2000, dealer terbesar penjualan Toyota, terus melebarkan sayap jaringan penjualan dan servisnya. Hari ini, Senin...

Komponen Bermasalah, Suzuki Recall 19.926 Unit Carry

JAKARTA, 17 Desember 2018 – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menggelar program perbaikan atau Suzuki Product Quality Update. Program ini...

Ini Pembalap yang Jadi Inspirasi Nama Bugatti Divo

SEPERTI nama Bugatti Veyron dan Chiron, nama Bugatti Divo juga diambil dari nama pembalap. Yaitu pembalap Prancis Albert Divo yang...