Beranda Updates Inilah Keuntungan Singgah di Posko Mudik Toyota

Inilah Keuntungan Singgah di Posko Mudik Toyota

JAKARTA, 1 Juli 2017 — Sebanyak 298 titik layanan mudik disiapkan PT Toyota Astra Motor (TAM) selama musim mudik 2017 ini. Keseluruhan layanan mudik yang berada di bawah program Toyota Holiday Campaign 2017 dihadirkan Toyota untuk menjamin kenyamanan mudik para konsumennya. Fasilitas apa saja yang ditawarkan?

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Angka ini 13 titik lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Tak ketinggalan ada tambahan 6 titik pelayanan mobile service dari Toyota di dalam tol dan ‘exit tol’ di Jawa Tengah.

Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan service ringan ataupun hanya istirahat. Untuk konsumen yang ingin service, Toyota juga memberikan diskon jasa hingga 25%.

Di dalam posko, Anda bisa menemukan banyak keuntungan, seperti wi-fi gratis, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga, dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...