Beranda Updates Ini Video Kemenangan Tim Indonesia di Ferrari Challenge

Ini Video Kemenangan Tim Indonesia di Ferrari Challenge

JAKARTA, 4 April 2018 – Dua pembalap Indonesia, Rama Danindro dan Renaldi Hutasoit, tampil gemilang di kejuaraan balap Ferrari Challenge Asia Pasifik 2018 seri pertama. Penampilan mereka sangat menyita perhatian. Pasalnya, kedua pembalap menyabet juara 1 dan 2 pada balapan di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada 24 – 25 Maret 2018 lalu.

Balapan di seri pembuka ini berjalan cukup sengit. Sejak sesi free practice, keduanya sudah menunjukkan penampilan apik. Hal ini kemudian dibuktikan di race day. Hal ini bisa menjadi modal kepercayaan diri untuk balapan-balapan berikutnya.

Race pertama berlangsung dalam kondisi hujan lebat sehingga balapan sempat dipimpin oleh Safety Car, begitu juga dengan finish. Sedangkan pada balapan kedua berlangsung pada kondisi kering.

Baca Juga:  F1: Hamilton Gagal Finish di Austria, Vettel Rebut Kembali Puncak Klasemen

Hasil ini mengantar keduanya memimpin untuk sementara klasemen pembalap Trofeo Pirelli. Balapan seri kedua akan dilangsungkan di Hampton Downs, Selandia Baru, 12-15 April 2018.

Nah mau tau bagaimana Rama dan Renaldi mencetak kemenangannya, berikut video Race pertama dan Race kedua yang dilansir akun resmi Ferarri.

Ferrari Challenge APAC – Melbourne 2018, Trofeo Pirelli Race 1

Ferrari Challenge APAC – Melbourne 2018, Trofeo Pirelli Race 2

EKA ZULKARNAIN