Beranda Updates Ini Tiga Model Andalan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2019

Ini Tiga Model Andalan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2019

JAKARTA, 4 Januari 2018 – Mitsubishi Motors Corp akan ikut meramaikan ajang Tokyo Auto Salon (TAS) 2019 yang berlangsung di Makuhari Messe International Convention Complex, Mihama-Ku, Chiba-City, Chiba Prefecture, 11-13 Januari 2018 mendatang.

Di ajang ini, Mitsubishi mempersiapkan tak hanya satu tapi tiga mobil konsep sekaligus. Ketiganya adalah Delica D:5 dengan kemampuan off-road, Outlander PHEV, dan Eclipse Cross.

Mitsubishi Delica D:5 Off Road barangkali akan menjadi mobil konsep paling aneh di Tokyo Auto Salon 2019. Secara aslinya saja, Delica D:5 sudah aneh dengan menggabungkan SUV dan van. MPV boxy yang kerap disebut space wagon ini mendapatkan perubahan dari model gril depan, mud flap berwarna merah dengan paduan warna bodi abu-abu.

Mitsubishi menempatkan rak di bagian atap dan LED light bar untuk kesan outdoor di MPV tersebut. Sayang belum ada informasi terkait interiornya.

Mitsubishi Delica D:5 Off Road

Selanjutnya ada Mitsubishi Outlander PHEV Street Sport. Outlander yang masuk kategori SUV ini mendapat sentuhan sporty antara lain dengan penggunaan aksen berwarna kuning di bagian bumper depan, pelek, serta sideskirt dengan warna bodi abu-abu. Bentuk grille depan hadir lebih sederhana dengan warna gelap, meninggalkan krom di varian standar dan ada stiker di bodi samping.

Belum ada informasi terkait mesin. Namun varian Outlander PHEV sudah menggunakan mesin 2.4 L empat silinder plus baterai 13.8 kWh. Motor ini memiliki kapasitas 10 persen lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Mitsubishi Outlander PHEV Street Sport

Sedangkan model ketiga adalah Mitsubishi Eclipse Cross Street Sport. Model ini hadir dengan warna abu-abu seperti kedua model lainnya. Ada aksen grafis stiker kuning seperti yang digunakan Outlander PHEV namun hanya pada sideskirt.

Sama dengan kedua model sebelumnya, Mitsubishi belum memberikan bocoran mengenai modifikasi di bagian interior dan mesin. Eclipse Cross standar sudah menggunakan pilihan meisn 1.5 L turbocharger dengan tenaga 152 tk yang dipasangkan dengan transmisi CVT.

Nah bagaimana pendapat Anda?

Mitsubishi Eclipse Cross Street Sport

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...

McLaren 600LT Spider Lengkapi Keluarga Line Up Longtail

WOKING, 18 Januari 2019 – Rangkaian keluarga model Longtail dalam line up McLaren kembali bertambah, dengan diluncurkannya varian baru dari...

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...

Toyota New Avanza Hadir, Mitsubishi Gentar Suzuki Lebih Santai

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan Grand New Daihatsu di Indonesia rupanya tidak terlalu menggentarkan pasar...