Beranda Updates Ini Tiga Fitur Andalan Lelang Online Legoas

Ini Tiga Fitur Andalan Lelang Online Legoas

JAKARTA, 15 Juli 2018 — Di Indonesia tercatat sekitar 103 Balai Lelang yang terdaftar. Salah satunya adalah Legoas dari PT Digital Sarana Legoas yang mengandalkan platform e-auction. Platform yang diklaim pertama di Indonesia itu mengandalkan teknologi digital disemua proses lelang sehingga menghemat waktu, uang dan tenaga.

Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive officer PT Digital Sarana Legoas, mengatakan keunggulan dari platform Legoas yaitu memberikan informasi barang lelang dengan jelas, dan dapat diakses dari mana saja, tanpa dibatasi ruang maupun waktu.

Selain itu, platform yang dikembangkan Legoas ini juga memudahkan pemilik yang menitipkan asetnya untuk dilelang. Mereka bisa memantau aset yang dititipkan dan juga mengikuti proses lelang secara realtime. Semua bisa diikuti dengan sistem online baik dari mobile apps maupun website www.legos.co.id.

Platform ini dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu:

Insys e-inspection system yaitu fitur yang digunakan untuk menilai aset. Ada 80 titik  mulai eksterio, interior, mesin hingga kelistrikan mobil  yang diperiksa untuk menentukan nilai jual aset .

TACS Total Auction Services; Layanan yang dapat digunakana oleh pemilik aset untuk menitipkan asetnya mulai dari penyerahan, inspeksi pelaksanaan lelang, hingga aset terjual melalui lelang.

AMS Auction Management System; Ketika pemilik aset memerlukan sistem untuk membantu menjual asetnya melalui sistem lelang, Legoas akan membantu proses persiapan dan pelaksanaan lelang sesuai jadwal dan tempat yang diinginkan pemilik aset.

Jacob Anthonius Margareta mengatakan pihaknya telah mempersiapkan infrastruktur dengan memperhitungkan keamanan aset yang disimpan dan memberikan fasilitas bagi kepuasan konsumen.

“Legoas mempersiapkan infrastruktur dan fasilitas bagi kepuasan pelanggan seperti lahan penyimpanan aset sebesar 1 hektar yang bisa menyimpan hingga 300 unit kendaraan, 25 titik indoor dan outdoor CCTV, penjaga keamanan 24/7, wilayah pencucian, dokumentasi, penilaian unit, aula lelang, kantin, dan kios,” kata Jacob.

Ia mengatakan untuk tahap awal perusahaan ini fokus pada lelang otomotif baik mobil maupun motor. Selanjutnya akan berkembang ke sektor lain seperti properti.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar dan Penerimaan Anggota Baru

BOGOR, 19 Januari 2019 -- Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng...

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...

McLaren 600LT Spider Lengkapi Keluarga Line Up Longtail

WOKING, 18 Januari 2019 – Rangkaian keluarga model Longtail dalam line up McLaren kembali bertambah, dengan diluncurkannya varian baru dari...

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...