Beranda New Cars Ini Tampilan Versi Produksi BMW Kembaran Toyota Supra?

Ini Tampilan Versi Produksi BMW Kembaran Toyota Supra?

< -- ADOP SEO Tag S-->MUNICH, 14 Agustus 2018 – Tidak mau kalah dengan calon Toyota Supra terbaru yang sempat tampil beberapa waktu lalu di Goodwood Festival of Speed, BMW juga mulai menunjukkan wujud versi produksi untuk Z4 terbaru.

Seperti diketahui, Supra dan Z4 adalah proyek kolaborasi antara Toyota dan BMW dalam menciptakan sportscar generasi terbaru. Untuk Z4, ini pertama kali sosoknya terlihat tanpa kamuflase sama sekali, selain dalam wujud konsep.

Sebuah Z4 berwarna merah tampak disajikan sebagai varian M40i, seperti terlihat pada emblem di bagian belakang. Foto-foto yang tampil di BimmerPost tersebut menunjukkan bentuk Z4 yang tidak berbeda jauh dengan model konsepnya.

Fascia depan hanya mengalami ubahan pada intake bagian bawah yang menggunakan panel spoiler lebih besar dari versi konsep. Grille masih berdesain sama namun diubah warnanya menjadi hitam.

Lampu depan dengan garis tajam pada versi konsep menjadi lebih membulat dan sedikit lebih besar pada Z4 M40i. Bagian sampingnya hanya berbeda pada desain spion yang lebih ‘masuk akal’, dengan handle pintu hadir pada versi produksi di mana absen di model konsep.

Buritan Z4 mengadopsi desain mirip dengan Seri 8 terbaru, melalui bentuk lampu belakang yang ramping dan memanjang, diikuti dengan lekukan kecil seperti ducktail di pintu bagasinya. Spoiler belakang juga tidak banyak berubah, dengan sedikit sentuhan yang membuatnya lebih rasional.

Sejauh ini belum ada informasi pasti soal kapan BMW Z4 akan diluncurkan. Yang jelas, BMW akan membawanya untuk tampil di Peeble Beach Concours d’Elegance, bulan ini.

WAHYU HARIANTONO< -- ADOP SEO Tag E-->