Beranda Updates Ini Program Promo Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2017

Ini Program Promo Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2017

SURABAYA, 2 November 2017 – Honda ikut memeriahkan di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang berlangsung 1-5 November 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Beragam promosi menarik ditawarkan. Apa saja?

Di POS 2017, Honda untuk pertama kalinya menampilkan Civic Type R dengan warna Brilliant Sporty Blue Metallic. Selain itu, Honda juga membawa All New Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda CR-V 1.5L Turbo, Honda HR-V, Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda Mobilio dan New Honda Brio RS Special Edition.

Selama 5 hari gelaran, Honda memberikan program “Pesta Akhir Tahun : Lebih Awal Beli Honda, Lebih Banyak Keuntungan Dibawa”. Melalui program tersebut, Honda memberikan berbagai program penjualan dan purna jual dengan keuntungan lebih bagi konsumen.

“Program tersebut menjadi salah satu bukti konsistensi Honda untuk selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam membeli dan melakukan servis mobil Honda,” kata Marketing and After Sales Service Director, Honda Surabaya Center, Wendy Miharja.

Program yang ditawarkan antara lain Paket Finansial Ringan seperti Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan, TDP mulai Rp 20 juta dengan angsuran mulai Rp 4 jutaan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, Paket bunga 0% selama 24 bulan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Ada juga Paket bunga 0% selama 12 bulan untuk New Honda Brio, New Honda Jazz, Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda City, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, All New Honda Odyssey dan Honda Civic Type R, Gratis asuransi All Risk selama 1 tahun untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, dan Tenor hingga 7 tahun.

Ada juga Triple Lucky Dip dimana konsumen akan mendapat Double Cashback untuk New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, New Honda HR-V dan All New Honda CR-V tipe 2.0 dan 1.5L Turbo serta Honda Loyalty Program yaitu konsumen yang melakukan pembelian kembali mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan tambahan bonus berupa Honda e-Toll Card senilai Rp 500.000 atau Koin Emas Honda 24 karat.

Sedangkan untuk paket purna jual, Honda menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Konsumen yang melakukan pembelian New Honda Jazz, New Honda Mobilio, Honda BR-V, All New Honda CR-V 2.0L dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo akan terbebas dari biaya servis berkala selama 3 tahun atau 50.000 km (yang meliputi jasa, oli, dan suku cadang).

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Tol Desari Mulai Berbayar, Ini Tarif Lengkapnya!

JAKARTA, 20 November 2018 -- Warga yang tinggal di Cinere, Gandul dan Ciganjur kini sudah dapat terhindar dari kemacetan. Dibangunnya...

Ini Penyebab Bos Nissan Carlos Ghosn Ditangkap dan Tersudut

TOKYO, 20 November 2018 – Mengejutkan! Chairman Nissan dan merupakan salah satu orang terkuat di otomotif dunia, Carlos Ghosn sudah...

Ini Modifikasi Suzuki All New Ertiga Garapan Jakarta Sneaker Day

JAKARTA, 20 November 2018 – Siapa bilang mobil keluarga seperti Suzuki New Ertiga tak bisa tampil beda. Hal ni dibuktikan...

Mitsubishi Pecat Carlos Ghosn dari Jabatan Ketua Dewan Perusahaan Mitsubishi Motors

TOKYO, 20 November 2018 – Kabar penangkapan Carlos Ghosn langsung disikapi Mitsubishi Motors Corporation. MMC dalam keterengan persnya mengatakan melengserkan...

Gaji Bermasalah, Nissan akan Pecat CEO Carlos Ghosn

TOKYO, 19 November 2018 – Kabar mengejutkan datang dari Nissan Motor Company yang dilaporkan akan memecat Carlos Ghosn dari posisinya...