Beranda Updates Ini Produk Baru dan Tawaran Menarik Autovision di GIIAS 2018?

Ini Produk Baru dan Tawaran Menarik Autovision di GIIAS 2018?

JAKARTA, 31 Juli 2018 — CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu merek Autovision dipastikan turut serta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang pada 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Memanfaatkan momentum GIIAS, Autovision menawarkan beragam kejutan dan konsep yang benar-benar baru, jika dibandingkan dengan pameran-pameran sebelumnya. Autovision juga akan memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk lampu dan penerangan serta line-up pendukung terbaik lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk yang ramah lingkungan.

Autovision berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan lampu LED (Light Emitting Diode) yang dikemas dengan teknologi terkini sekaligus ramah lingkungan. “Konsep utama Autovision dalam event GIIAS bertema ‘Light-up Environmental Delight (LED)’. Mengedepankan jajaran lampu LED terbaru yang berkualitas sebagai produk unggulannya,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Autovision akan meluncurkan sebanyak enam produk terbarunya. “Mulai dari LED Headlight LX21, Nano X5 dan Mini Pro-J H4. Sedangkan LED Microzen S25 & T20, T10 3030SMD dan Feston 31 mm. Untuk lebih detail keunggulan masing-masing produk, akan diumumkan saat peluncuran resmi pada Jumat 3 Agustus 2018 mendatang dalam booth Autovision,” Lily menambahkan.

Booth Autovision akan berada di Hall 2 no. B1-2 & B9-10. Autovision pun akan menawarkan program menarik selama event GIIAS berlangsung.

Mulai dari promo ‘Crazy Sale’ yang menawarkan discount fantastis sebesar 50% untuk produk LED Headlight terbaru, Multi Function Jump-Starter dan 4 in 1 Tyre Compressor-Vacuum Cleaner yang disajikan saat weekend. Segudang aktivitas seru pun dikemas untuk menambah experience pengunjung booth Autovision.

Selain itu, Autovision pun menawarkan empat paket spesial khusus untuk Mitsubishi Xpander. Pemilik Xpander bisa mengaplikasi paket Headlight dan Foglight dengan jenis LED Headlight dan Projector. Bahkan, paket untuk pilihan klakson dan wiper pun ditawarkan harga istimewa. Menariknya, semua paket untuk mobil sudah berikut dengan jasa instalasi atau pemasangan.

Asyiknya lagi, terdapat promo tambahan. Untuk produk roda empat mendapatkan tambahan discount 10%. Plus ditambah discount tambahan 5% untuk anggota komunitas atau menggunakan Autovision Enthusiast Card. Buat yang ingin berburu lampu, Autovision gelar Clearence Sale dari mulai Rp 20 ribu saja.

Jika pengunjung melakukan transaksi diatas Rp 1 juta, berhak memainkan ‘Spin it up your wheel fortune’ yang mendapatkan produk Autovision atau merchandise keren maupun voucher belanja.

“Harapannya, pameran GIIAS 2018 sebagai wujud eksistensi Autovision dalam menggairahkan industri otomotif di Indonesia. Momentum GIIAS kali ini seagai sarana edukasi terhadap pengunjung, reseller dan Autovision Enthusiast untuk dapat mengenal lebih dekat dengan lampu jenis LED. Untuk itu kami hadirkan layanan konsultasi gratis seputar lampu dalam booth Autovision agar pengguna kendaraan dapat memilih dan mengaplikasi produk lampu secara baik dan benar,” tutup Lily

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

Jualan Oke, Kapan Mitsubishi Triton Diproduksi di Indonesia?

BANGKOK, 10 November 2018 -- Mitsubishi Triton mampu menguasai pasar pikap dan pikap double cabin 4x4 di Indonesia. Sepanjang tahun...

Audi Q8, Strong Contender

AUDI menghadirkan Q8 untuk pasar Eropa dan akan menjadi senjata khusus dalam melawan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Audi...

Mitsubishi Triton Baru Masuk Indonesia Tahun Depan, Ini Alasannya

BANGKOK, 10 November 2018 – Mitsubishi baru saja memperkenalkan New Mitsubishi Triton yang diluncurkan secara global di Bangkok, Thailand, Jumat...

GALERI FOTO: Sentul Track Day Porsche Club Indonesia

SENTUL, 11 November 2018 – Pada Sabtu kemarin (10/11), Porsche Club Indonesia (PCI) bersama dengan sejumlah klub supercar di Indonesia yakni Ferrari Owners Club...

40 Sportscar Bergemuruh di Trek Sentul

SENTUL, 10 November 2018 – Lebih dari 40 sportscar dan supercar melibas Sirkuit International Sentul di Bogor, Jawa Barat, pada...