Beranda Updates Ini Pemenang Kontes Sales dan CS Mitsubishi Fuso

Ini Pemenang Kontes Sales dan CS Mitsubishi Fuso

JAKARTA, 16 Desember 2016PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar kontes yang dapat diikuti oleh seluruh tenaga penjual dan customer service terbaik Mitsubishi Fuso bertajuk “Sales Appraisal Program & CS Contest 2016”.

Kontes Sales Appraisal Program 2016 ini diselenggarakan yang ke-16 kalinya. Sementara untuk kontes Fuso Customer Service baru pertama kali diadakan. Nantinya kontes Fuso Customer Service ini akan dilaksanakan setiap 2 tahun sekali.

Kompetisi ini diikuti oleh tenaga penjual dan customer service mulai dari level staff, supervisor, hingga manager. Semua diuji kemampuannya mulai dari uji tertulis, pemahaman produk, simulasi transaksi, leadership, hingga presentasi pengembangan produktivitas.

Melalui ajang inilah KTB memotivasi para tenaga penjual dan customer service untuk meningkatkan kemampuan dan dapat memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Mitsubishi Fuso di Tanah Air.

“Saya berharap, melalui Fuso Sales Appraisal Program & CS Contest 2016 ini semakin meningkatkan motivasi, semangat belajar dan mengasah kemampuan dalam memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Takahiro Yoshitatsu, Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB.

Dari semua peserta yang ikut dari seluruh diler Mitsubishi Fuso di Indonesia yang akhirnya maju dalam babak nasional akhirnya terpilih masing-masing satu pemenang tingkat nasional yaitu Nevi Eko Saputro The 1st Winner of Fuso Sales Appraisal Program 2016 dari diler PT Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya dan Budiyono The Best National Fuso Customer Service 2016 dari diler PT Bumen Redja Abadi Semarang.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...