Home Updates Ini Mobil-Mobil Baru yang Siap Tampil di IIMS 2017

Ini Mobil-Mobil Baru yang Siap Tampil di IIMS 2017

SHARE

JAKARTA, 10 April 2017 – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Sederetan mobil baru sudah siap hadir meramaikan pameran yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran Jakarta.

persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain itu para peserta IIMS 2017 juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Merek kendaraan roda empat yang telah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2017 sampai saat ini adalah: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen. Sementara merek roda dua yang hadir adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha.

Baca Juga:  Honda Urban EV Concept Raih Penghargaan Mobil Konsep Terbaik Dunia

Para agen pemegang merek juga sudah siap menghadirkan model-model terbaiknya. Berikut produk baru yang akan hadir di IIMS 2017:

KIAKia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan All New Rio generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016.

Mercedes-BenzMercedes-Benz Indonesia bakal memperkenalkan tiga mobil baru yaitu New E Class, New GLC Coupe dan AMG C43 Coupe, yang melengkapi total 18 mobil yang akan menempati booth mereka.

Mitsubishi – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menampilkan SUV All New Pajero Sport produksi lokal pertama, Triton Double Cabin 2017 dan Triton 4×2 terbaru.

Tata Motors – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bakal merilis tiga kendaraan baru yaitu Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan LP 407.

Baca Juga:  Astra Holiday Campaign 2018 Siap Jamin Perjalanan Mudik Tetap Nyaman

Toyota – PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menempati booth lebih luas dibandingkan tahun lalu, akan memboyong satu mobil baru, kemungkinan New Agya, LCGC yang akan diperkenalkan hari ini. Toyota akan menghadirkan semua model mobilnya yaitu family model, adventure, hybrid dan active model.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Last Update

Audi dan Hyundai Kolaborasi Teknologi Fuel Cell

SEOUL, 21 Juni 2018 -- Audi dan Hyundai mencapai kesepakatan bekerja sama dalam teknologi fuel cell. Kedua pabrikan tersebut berencana...

Nissan Leaf 2018, The Bestselling EV

NISSAN selalu menggunakan huruf kapital untuk mobil electric vehicle (EV) mereka: LEAF. Meski nama itu sesuai dengan karakter mobil listrik...

All-New Audi A1 Sportback Pamer Tampang Lebih Sporty

INGOLSTADT, 21 Juni 2018 – Model terkecil dari keluarga Audi, yakni A1, kini telah hadir dalam generasi terbarunya yang telah...

Mapping Car Brands, It’s a Small World After All

THE world is shrinking, not physically of course. Tapi dengan kemajuan teknologi dan komunikasi yang semakin pesat, dunia semakin terkoneksi...

McLaren Senna, Aryton Senna Inside

BAGI McLaren, nama Aryton Senna memang tak dapat dipisahkan dari kesuksesan mereka untuk hadir sebagai pabrikan performance car terkemuka di...