Beranda Updates Ini Harga Baru Suzuki All New Ertiga, Naik 2-5 Juta

Ini Harga Baru Suzuki All New Ertiga, Naik 2-5 Juta

JAKARTA, 8 Mei 2018 – Setelah diperkenalkan di pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki akhirnya mengumumkan harga resmi Suzuki All New Ertiga.  Secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga hanya mengalami penyesuaian sebesar Rp 2-5 juta.

MPV yang mengalami banyak perubahan di bagian luar dan dalam ini dijual Rp 193.000.000 untuk tipe terendah (GA) dan Rp 238.500.000 tipe tertinggi (GX) ESP. Pengumuman harga resmi ini cukup ditunggu-tunggu konsumen karena dilakukan dua pekan setelah diperkenalkan.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan pengumumkan harga resmi All New Ertiga hari ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias dengan produk ini. “Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi namun juga mengedepankan gaya, kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money. Kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” katanya.

All New Ertiga hadir dengan platform HEARTECT yang ringan namun kokoh, serta mesin terbaru yang memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal. Selain itu konsumen juga dapat menikmati dimensi yang lebih besar, desain progresif pada bagian eskterior, dan interior premium dengan kabin lapang dan aneka fitur keselamatan yang dilengkapi oleh Electronic Stability Program (ESP®) yakni teknologi yang memadukan antara pengereman optimal & kestabilan saat melaju di jalan licin & berbelok dan mencegah over steer serta under steer.

Selanjutnya, All New Ertiga juga akan resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia, sehingga untuk penjualan, Suzuki menargetkan All New Ertiga bisa terjual 60 % lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya, terutama di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Padang, Surabaya. Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura, dll.

Nah ini detail harga lengkap Suzuki All New Ertiga:

RAJU FEBRIAN