Beranda Updates Ini Fitur-Fitur Keamanan yang Jadi Modal DFSK Glory 580 Bersaing

Ini Fitur-Fitur Keamanan yang Jadi Modal DFSK Glory 580 Bersaing

TANGERANG, 6 Agustus 2018 — DFSK menghadirkan Glory 580 di ajang Gaikindo Indonesia nternational Auto Show (GIIAS) 2018. Bersaing di segmen sport utility vehicle (SUV) yang cukup ketat disikapi DFSK Glory 580 dengan serangkaian fitur terkini.

Di bagian luar, DFSK Glory 580 memiliki desain yang stylish. Penggunaan Eagle-eye Shaped Headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp, serta 17” Sporty Two-tone Polished Alloy Wheel (L type) menjadikan Glory 580 tampil gagah.

Interior Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7 kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi yang luas, konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang. Kursi kedua dan ketiga yang dapat dilipat dengan rata memberi ruang yang sangat luas, serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, “Selain keduanya, SUV lansiran SOKONINDO itu juga dilengkapi berbagai fitur keamanan untuk menjamin keselamatan penggunanya.” Apa saja?

Electronic Parking Brake (EPB)
Fitur ini menjamin perfoma rem parkir selalu optimal setiap saat. Kehadiran fitur pintar ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengemudi tanpa harus menarik tuas parking brake.

4 Airbag + Crash Auto-Unlocking
Glory 580 memiliki empat buah kantung udara yang aman mengembang secara otomatis saat terjadi benturan pada mobil. Diiringi dengan fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Electronic Stability Program (ESP)
Fitur ini menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba. Fitur ESP juga mampu mencegah mobil agar tidak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah. Fitur ini pun terintegrasi pula dengan sistem pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) sebuah fitur keselamatan yang membantu pengendara saat pengereman mendadak.

Traction Control System (TCS)
Fitur ini berfungsi saat roda seketika kehilangan traksi, sistem akan segera bekerja dan membantu roda mendapatkan traksi kembali.

Hill Hold Control (HHC)
Bagi pengendara yang menggunakan transmisi manual dan CVT saat menjajal jalanan menanjak, DFSK Glory 580 sudah memiliki HHC yang membantu memudahkan saat kondisi pengereman dan memulai kembali berjalan tanpa khawatir mundur.

Struktur Bodi
DSFK Glory 580 menggunakan struktur bodi yang kokoh Lebih yang terbuat dari baja berkekuatan tinggi dan sesuai dengan program keselamatan C-NCAP berkualitas bintang lima.

Tire Pressure Monitoring System (TPMS)
Agar pengemudi dapat memantau tekanan udara pada ban saat ingin menggunakan mobil atau saat sedang melaju, DFSK menyiapkan fitur TPMS. Tak perlu khawatir karena peringatan dini dari TPMS akan memberikan rasa aman berkendara.

Vehicle Running Recorder (VRR)
DFSK Glory 580 dilengkapi dengan sebuah VRR atau kamera pemantau saat berkendara, yang belum pernah diterapkan oleh kendaraan lain di segmennya. Semua kejadian di depan kendaran akan otomatis terekam mulai dari mobil dihidupkan. VRR ini memiliki kapasitas 16 gb memory yg akan secara otomatis merekam secara looping, hasil rekaman pun dapat langsung di lihat di LED monitor.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Beli Honda di 2XU Compression Run Indonesia, Dapat Voucher Rp 5 Juta

JAKARTA, 21 November 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan...

Berurusan di Jepang, Carlos Ghosn Dicekal Pemerintah Perancis

PARIS, 21 November 2018 – Buntut dari penangkapan Carlos Ghosn atas kasus penggelapan penghasilannya kini semakin meluas, bahkan hingga ke...

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...