Beranda Updates Ini Cara Cepat Cek Kaki-Kaki Mobil

Ini Cara Cepat Cek Kaki-Kaki Mobil

JAKARTA, 4 Agustus 2018 — Pemakaian mobil untuk keseharian tentunya banyak faktor yang membuatnya sang pengemudi atau pemilik kendaraan rupa jadwal servis berkala, apalagi soal kaki-kaki banyak yang sering rusak. Seperti melewati jalan berlubang, polisi tidur, menyerempet trotoar dan menggilas medan jalan pada saat berbelok.

“Mengabaikan kondisi kaki-kaki mobil dapat menyebabkan ban cepat aus dan memperbesar kemungkinan pecah ban saat berkendara pada kecepatan tinggi dalam waktu lama dan ini memperbesar risiko kecelakaan,” jelas Himawan Putra Prayitno saat ditemui di GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (3/8).

Hunter memiliki teknologi yang mereka sebut Hunter Quick Check yang telah dipatenkan mampu melakukan pengecekan kaki-kaki kendaraan (spooring) hanya dalam waktu semenit. Dengan teknologi tersebut pengguna kendaraan dapat mengetahui kondisi kaki-kaki mobil secara praktis, sehingga dapat memutuskan apakah akan melakukan spooring balancing atau tidak.

“Dengan teknologi Quick Check Hunter, pemilik dapat memeriksa terlebih dahulu dengan cepat sehingga tidak perlu melakukan spooring-balancing jika tidak diperlukan,” katanya.

Teknologi Hunter menggunakan double dual camera beresolusi tinggi (20MP) dan teknologi Quick Grip Wheel Adaptor yang memungkinkan deteksi sudut kaki-kaki kendaraan maupun copot dan pasang ban dengan cepat yang menjamin kondisi pelek.

VALDO PRAHARA