Beranda Updates Ini Beragam Layanan Mitsubishi Lebaran Care Campaign 2018

Ini Beragam Layanan Mitsubishi Lebaran Care Campaign 2018

Guna meningkatkan kenyamanan konsumen selama periode mudik lebaran.

JAKARTA, 1 Juni 2018 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut periode mudik 2018 dengan mengadakan program “Lebaran Care Campaign” untuk para konsumen Mitsubishi. Program ini diselenggarakan 21 Mei – 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berada di jalur mudik.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi. “Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik,” katanya.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran.

1. Service Promo
Promo ini berlaku kepada konsumen yang membawa kendaraannya ke diler resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko SIAGA Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir dan harga khusus paket service. Ada potongan harga 20% untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Potongan harga 20% untuk penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch. Serta potongan 25% untuk pembelian battery.

2. Program Layanan Purnajual (aftersales)
Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri.

Program yang berlaku antara lain potongan biaya jasa sebesar 10% kepada konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care. Sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan, hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10% untuk biaya jasa penggantian coolant.

Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Sedangkan untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian battery, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

“Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju,” kata Irwan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Beginilah Wujud MINI Cabriolet 1993 Full Original

TANGERANG, 16 Desember 2018 -- Gaya hidup dan otomotif kerap kali berdampingan untuk menunjang penampilan pemiliknya. Seperti MINI yang selalu...

MINI Cooper Banjiri BSD City di MINI Day 2018

TANGERANG, 16 Desember 2018 -- Para pecinta MINI Cooper Indonesia akhirnya memiliki wadah untuk berkumpul dan memamerkan mobil-mobil MINI miliknya....

Ini Dia Desainer Mobil-Mobil Hotwheels

JAKARTA, 16 Desember 2018 – Bos desainer mobil-mobil Hotwheels yang kita kerap beli dan buru datang ke Indonesia hari ini Sabtu (15/12). Namanya Philip...

5 Produk Timberland yang Cocok untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, 16 Desember 2018 – Bulan Desember kita akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Dua hari ini kita mendapat kesempatan...

Kopdar Wrap Up 2018 Jakarta Velozity Chapter, Meriah Diselingi CSR

BSD, 16 Desember 2018 -- Jakarta Velozity Chapter (JVC) mengadakan kegiatan spesial akhir tahun bertajuk kopdar “Wrap Up” sekaligus kopdar...