Beranda Updates Inden Mitsubishi Xpander di Padang Tembus 400 Unit

Inden Mitsubishi Xpander di Padang Tembus 400 Unit

PADANG, 28 November 2017 – Kehadiran Mitsubishi Xpander mendapat sambutan luar biasa di berbagai kota termasuk Padang, Sumatera Barat. Sejak diperkenalkan Agustus lalu hingga November PT Suka Fajar Group sebagai diler Mitsubishi di Sumatera Barat menerima inden sebanyak 400 unit hanya untuk Kota Padang saja.

Nila Riana, Assistant to President Director PT Suka Fajar selalu diler Mitsubishi di Padang mengatakan penerimaan konsumen di Padang sangat tinggi dengan tampilan eksterior, interior, kenyamanan, maupun fitur yang dimiliki Xpander. “Kami akan terus open SPK,” kata Nila Riana di sela-sela pembukaan diler PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman, Senin, 27 November 2017.

Ia mengatakan PT Suka Fajar Group yang berlokasi di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi, total menerima sekitar 2.000 SPK. Mengenai delivery ke konsumen, Nila mengatakan sangat tergantung pada varian, warna dan jumlah pemesanannya.

“Varian Xpander Ultimate automatic dan Exceed manual merupakan dua model yang paling favorit untuk konsumen Padang,” kata dia.

Sementara Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan tantangan MMKSI saat ini adalah bagaimana melakukan delivery secepat mungkin Xpander yang sudah dipesan konsumen. MMKSI melakukan penambahan jam produksi untuk memenuhi permintaan konsumen.

Mitsubishi Xpander diproduksi di pabrik Mitsubishi di Karawang. MMKSI menargetkan diproduksi 80.000 unit setahun, dimana 60.000 unit untuk pasar Indonesia dan 20.000 unit lainnya untuk ekspor ke bebepa negara di Asia Tenggara.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar